Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Gaji Rp9,5 Juta di Yogyakarta, Kanmo Group Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini

Lowongan kerja Kanmo Group terbaru

Gridhot.ID - Minggu kedua di bulan November tahun 2023 ini sudah langsung dibuka dengan berbagai lowongan kerja dari beragam perusahaan.

Dikutip Gridhot dari laman Jobstreet, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah Kanmo Group.

Kanmo Group dibentuk pada tahun 2005 sebagai anak perusahaan dari K. Aloomall Group yang berfokus pada distribusi ritel di Indonesia dan anak benua India.

Merek-merek yang tergabung dalam Grup ini meliputi Mothercare, Early Learning Centre, Gingersnaps, Justice, COACH, Karen Millen, Coast, Women’secret, Thomas Sabo, Nike Young Athletes, Wilio, Havaianas & Travel Gallery.

Dengan lebih dari 13 tahun beroperasi, Kanmo Group mengoperasikan hampir 200 toko di Indonesia dengan posisi kepemimpinan pasar di segmen anak-anak dan bayi, melayani puluhan ribu pelanggan setiap bulannya.

Grup ini telah memperluas portofolio ritelnya dengan memasukkan merek-merek dalam kategori fesyen dan aksesoris, mengembangkan bisnis distribusinya, dan menambahkan ritel perjalanan ke dalam portofolionya yang sedang berkembang.

Pada tahun 2017, Kanmo memperluas kehadiran ritelnya di bidang alas kaki dengan mengakuisisi distributor tunggal merek global Havaianas dan meluncurkan konsep toko alas kaki untuk anak-anak, Wilio.

Kini Kanmo Group membuka lowongan kerja untuk posisi Area Sales Executive Yogyakarta Baby Store.

Kanmo Group menawarkan gaji mulai dari Rp7 juta hingga Rp9,5 juta per bulan.

Berikut in syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar kerja di posisi ini:

Baca Juga: Lowongan Kerja Gaji Rp 6-7 Juta, PT Pinago Utama Tbk Buka Kesempatan untuk Posisi Ini

Berikut ini adalah gambaran pekerjaan yang akan dilakukan oleh posisi tersebut: