Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Gaji Rp 6-12 Juta, PT Tri Kerta Interindo Buka Kesempatan untuk Lulusan D1 hingga D4

Lowongan kerja terbaru November 2023 PT Tri Kerta Interindo.

GridHot.ID - Lowongan kerja terbaru November 2023 PT Tri Kerta Interindo.

PT Tri Kerta Interindo membuka lowongan kerja untuk posisi Sales Manager.

Deskripsi pekerjaan SALES MANAGER PT Tri Kerta Interindo

PT Tri Kerta Interindo adalah inovator dan pemasok terkemuka di Indonesia untuk laminasi furnitur, material interior, dan produk SPC untuk penutup lantai dan dinding.

Komitmen kami terhadap inovasi berkelanjutan dan dedikasi terhadap kepuasan pelanggan dibuktikan dengan rangkaian spesifikasi kami yang teruji dan menarik yang dirancang untuk pasar Indonesia.

Dengan warisan perintis film interior “KERTASIVE”, tepi interior, dan solusi perekat diri, kami menekankan efisiensi dan kemudahan dalam setiap aplikasi.

Pilihan penutup lantai dan dinding SPC “MONOSTAR” kami tidak hanya unggul secara teknis tetapi juga dirancang untuk memenuhi tuntutan estetika dan fungsional dari beragam klien kami.

Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan tim kami dan membantu membentuk masa depan desain interior dengan produk kami yang telah terbukti dan layanan purna jual yang luar biasa.

Kami sedang mencari MANAJER PENJUALAN.

* Pria/Wanita* Berusia antara 22 - 32 tahun* 3 tahun pengalaman di bidang Penjualan & Pemasaran* Kemampuan untuk melakukan banyak tugas dan bekerja di bawah tekanan* Mahir dalam Microsoft Office* Mahir dalam Bahasa Inggris Bisnis lisan dan tulisan* Kemampuan berbahasa Mandarin menjadi nilai plus* Keterampilan komunikasi keseluruhan yang sangat baik* Berorientasi pada hasil dengan kemampuan analitis yang kuat* Terbukti kemampuan untuk menetapkan tujuan penjualan dan memimpin tim untuk mencapai target* Keterampilan dan pengetahuan kepemimpinan yang sangat baik untuk memotivasi tim mereka* Keterampilan pemecahan masalah yang sukses* Kepribadian ramah dan antusias* Seorang motivator diri dan motivator orang lain

Skills

 Baca Juga: Lowongan Kerja Gaji Rp 4-6 Juta, Based By Basil Buka Kesempatan untuk Lulusan S1