Find Us On Social Media :

Tasyi Athasyia Komentari Perseteruan Fuji dengan Eks Karyawan, Beri Respons Menohok pada Hay Tje: Gak Ada yang Dukung Anda

Tasyi Athasyia

GridHot.ID - Perseteruan Fuji dengan mantan karyawan perihal gaji diduga menarik perhatian Tasyi Athasyia.

Tasyi Athasyia mengaku awalnya merasa kasihan pada selebritas yang diduga Fuji tersebut karena merasa memiliki nasib yang sama.

Untuk diketahui, Tasyi sempat ramai dihujat setelah curhatan mantan karyawannya yang belum digaji, viral di media sosial.

"Ada salah satu artis katanya ada karyawan ngespill dia belum bayar gaji," kata Tasyi dikutip dari video yang diunggah di Instagram Story @tasyiiathasyia.

"Tiba-tiba artisnya klarifikasi, kalau dia itu bukan enggak mau gaji, tapi ada beberapa gaji ke hold karena karyawannya keluarnya enggak mau secara baik-baik," lanjutnya.

Namun Tasyi terkejut ketika melihat kolom komentar, di mana ternyata banyak orang justru memberikan dukungan pada artis tersebut.

"Aku bacain komennya kan, aku bilang aduh kasihan pasti kena kayak gue, padahal salah karyawannya," ujar Tasyi.

"Enggak ternyata! Kalau yang ini masyarakatnya tiba-tiba waras semua, pada ngomong 'semangat ya, iya karyawan harusnya keluar baik-baik.' Bagian aku, tetap yang salah siapa aku," sambungnya.

Tasyi merasa perlakuan orang-orang pada artis yang kini sedang disorot karena masalah telat bayar gaji karyawan itu berbeda dengan dirinya dulu di mana orang-orang menghakiminya tanpa tahu cerita yang sebenarnya.

"Aku bener-bener acara komen kasihan (artis itu). tapi pas baca, lah lah lah, kok ini berbeda nasibnya," kata Tasyi.

Ketika memutuskan mengunggah video tersebut, Tasyi mengatakan bukan berniat membanding-bandingkan nasib dia dengan artis tersebut.

Baca Juga: Suami Tasyi Athasyia Kesal, Syech Zaki Singgung Mertuanya yang Tak Pernah Bela Sang Istri Saat Tertimpa Musibah: Gak Ada Tanggapan