Find Us On Social Media :

Viral Ayah di Karo Siksa Anak Kandung Usia 4 Tahun, Pukul Wajah Sang Buah Hati sampai Berdarah-darah: Dia Ganggu

Seorang ayah melakukan penyiksaan terhadap anak kandung yang masih berusia 4 tahun.

GridHot.ID - Video yang memperlihatkan ayah melakukan penyiksaan pada anak kandung berusia 4 tahun viral di media sosial.

Penyiksaan dilakukan sambil video call dengan sang ibu.

Peristiwa penganiayaan terjadi di Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Melansir Tribun-Medan.com, ayah yang melakukan penyiksaan terhadap anak kandung itu berinisial J (42).

J melakukan penyiksaan dengan cara memukul wajah anak kandungnya hingga berdarah-darah.

J diketahui telah diamankan pihak kepolisian pada Senin (6/11/2023) kemarin. J diamankan di kawasan Kecamatan Tigapanah.

Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman mengatakan, penangkapan terhadap J berawal dari personelnya yang tengah melakukan patroli cyber dan juga adanya laporan dari keluarga.

"Dari patroli cyber yang dilaksanakan oleh personel kita, kita mendapati adanya sorang pria yang melakukan penganiayaan terhadap anak kandungnya. Dari laporan yang kita dapat, kita langsung melakukan pengembangan," ujar Wahyudi, Selasa (7/11/2023).

Dijelaskan Wahyudi, aksi penganiayaan yang dilakukan J terhadap anaknya itu terjadi pada Senin (30/10/2023) kemarin.

Dalam video viral, terdengar pelaku juga sempat menyebutkan beberapa kata yang tidak pantas. Meskipun sang anak sudah menangis kesakitan, pelaku masih saja emosi.

"Langkah awal yang kita lakukan, dengan memberikan pertolongan pertama kepada korban dan mengumpulkan saksi. Dari informasi yang kita dapat, pelaku ini merupakan ayah kandung dari korban," ucapnya.

Baca Juga: Viral Perawat Cewek Cengengesan saat Urus Pasien Korban Kecelakaan, Kepala Puskesmas Minta Maaf: Kami Berikan Sanksi