Find Us On Social Media :

Sebulan Dicari-cari Akhirnya Ditemukan di Rembang, Enuh ODGJ Bakal Diobati, Alumni ITB Atur Rencana Khusus Ini Untuknya

Enuh Nugraha (46), alumni jurusan Teknik Kelautan Institut Teknologi Bandung (ITB) sempat menghilang

GridHot.ID - Sosok Enuh Nugraha (46), alumni jurusan Teknik Kelautan Institut Teknologi Bandung (ITB) sempat menghilang.

Pria yang belakangan diketahui menjadi orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) itu akhirnya ditemukan.

Usai hampir satu bulan pencarian, Enuh Nugraha yang hidupnya menggelandang di jalanan ini ditemukan di daerah Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Melansir tribunnewswiki.com, Enuh Nugraha (46), alumni jurusan Teknik Kelautan Institut Teknologi Bandung (ITB) yang menjadi orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), akhirnya ditemukan.

Usai hampir satu bulan pencarian, Enuh Nugraha yang hidupnya menggelandang di jalanan ini ditemukan di daerah Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Hal tersebut diungkapkan oleh YouTuber channel Sinau Hurip, Sukaryo Adi Putra, melalui Instagram Story akunnya, pada Rabu, 8 November 2023.

Pria yang akrab disapa Adi tersebut mengatakan bahwa Enuh Nugraha ditemukan di Rembang oleh salah satu viewers Sinau Hurip.

Dalam Insta Stories itu, Adi mengunggah video yang menampilkan dirinya sedang bernsama dengan Enuh Nugraha di dalam mobil.

"Alhamdulillah setelah pencarian berhari-hari membuahkan hasil.

Enuh Nugraha sudah bareng dengan kita," kata Adi, dikutip TribunnewsWiki dari akun @sinauhurip, Kamis, 9 November 2023.

Adi menjelakan bahwa Enuh Nugraha ditemukan oleh subscriber YouTube Sinau Hurip yang berada di Rembang bernama Dwi.

Baca Juga: Enuh Nugraha Akhirnya Ditemukan, Pria Diduga ODGJ Ini Masih Encer saat Dites Matematika, Mas Adi: Pintar Sekali