Find Us On Social Media :

Disuruh Sumbang Duit ke Palestina Daripada Operasi Hidungnya, Farida Nurhan: Nunjukkin Bukti Saya Beramal Bertentangan dengan Hati

Food vlogger Farida Nurhan atau yang akrab disapa Omay baru saja melakukan operasi pengangkatan implan payudara.

Gridhot.ID- Farida Nurhan jadi sorotan soal dugaan kembali menjalani operasi plastik di area hidung.

Akibatnya, Farida Nurhan yang merupakan seorang food vlogger tersebut malah diminta untuk menyumbangkan uangnya demi amal ketimbang melakukan operasi plastik.

"Maap omay, kalau memang bingung uangnya mau di apain mending di bagi ke fakir miskin yg betul2 membutujkan ..atau gak sumbangin ke Palestina, di sana banyak saudara kita yang betul2 lg membutuhkan uluran tangan kita semua drpd buat oplas," ujar netter.

Tak lama, Farida Nurhan alias Omay langsung membeberkan jawaban tegas dan bijak atas permintaan itu.

Ia menegaskan sudah sering menyisihkan uangnya untuk beramal tanpa perlu mengungkap ke publik.

"Sebenarnya setiap bulan, lebih dari 10 tahun yang lalu sebagian dari hasil jerih payah - kerja keras saya sudah ada bagian - bagian penerimanya, cuman saja nggak di videoin atau dibuat konten," kata Farida Nurhan.

"Mulai dari janda - janda berusia tua yang sudah ditinggal berpulang suaminya, yatim piatu, pengajian, semua yang urus saudara saya dan kakak saya di Lumajang dan Probolinggo."

Baca Juga: Bang Madun Ngaku Tak Pernah Minta Dibela Farida Nurhan, Pemilik Warung Nyak Kopsah Peringatkan Omay: Jangan Merasa Paling Dibully!

Farida Nurhan juga buka suara soal operasi plastik yang ia lakukan.

Ia menganggap hal itu sebagai self reward.

Selain itu, Farida Nurhan menyangkal jika ia mengubah hidungnya karena tidak mensyukuri anugerah dari Tuhan.

"Operasi perbaikan Hidung yang saya lakukan tidak lebih hanya sebagai reward buat diri saya sendiri dari hasil kerja keras saya selama ini.