Find Us On Social Media :

Panggung Konser BMTH Ricuh hingga Dirusak, Begini Kesaksian Penonton yang Takut Bangunan Roboh Gegara Satu Hal: Goyang-goyang Kaya Gempa

Para penonton menuntut refund setelah konser Bring Me The Horizon (BMTH) di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Selatan, dihentikan di tengah jalan, Jumat (10/11/2023).

GridHot.ID - Konser Bring Me The Horizon (BMTH) yang digelar di Ancol Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (10/11/2023) dihentikan di tengah jalan.

Oliver Sykes cs tiba-tiba masuk ke belakang panggung usai membawakan lagu “Die 4 U”.

Begini kesaksian salah satu penonton yang menceritakan detik-detik konser mendadak berhenti.

Mengutip Kompas.com, konser band asal Inggris, Bring Me The Horizon (BMTH) yang digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Jumat (10/11/2023), tidak berjalan mulus seperti rencana.

Di pertengahan konser, para personel BMTH harus turun panggung dan tak lagi membawakan lagu-lagu lainnya.

Lewat unggahan Instagram, Ravel Entertainment selaku promotor memastikan akan bertanggung jawab atas kekurangan setlist penampil utama di show tersebut.

"Pihak Ravel Entertainment akan bertanggung jawab atas kekurangan setlist penampil utama di show hari pertama," tulis akun Instagram @ravelentertainment, Sabtu (11/11/2023).

Pihak Ravel juga berterima kasih atas perhatian dan dukungan para penonton.

"Untuk info selanjutnya akan diumumkan segera. Atas dukungan dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih," tulis Ravel Entertainment.

Awalnya, konser Oliver Sykes dan kawan-kawan berjalan normal dengan 11 lagu yang telah dimainkan.

Namun, para personel BMTH tiba-tiba masuk ke belakang panggung setelah membawakan lagu "Darkside".

Baca Juga: Disaksikan Ribuan Orang, Rizky Febian Bersimpuh di Hadapan Mahalini Sampai Bikin Kaget Banyak Orang: Kalau Kemarin di Depan Orangtua