Find Us On Social Media :

4 Weton Tibo Lungguh Ini Ditakdirkan Jadi Pemimpin dan Punya Rezeki yang Berlimpah

Ilustrasi weton pemimpin.

GridHot.ID - Di zaman yang modern ini, masih banyak masyarakat Indonesia yang mempercayai bahwa weton dapat meramalkan masa depan seseorang.

Para ahli tafsir kitab Primbon Jawa bahkan sudah meramalkan bahwa ada segelintir orang yang ditakdirkan menjadi pemimpin dan memiliki rezeki luar biasa.

Takdir tersebut datang karena seseorang terlahir dengan kepribadian Tibo Lungguh yang berkaitan langsung kepada weton yang dimiliki sejak lahir di muka bumi.

Daripada penasaran, langsung saja simak ulasan lengkap tentang 4 weton Tibo Lungguh yang sudah ditakdirkan jadi pemimpin dan memiliki rezeki besar; Anda salah satunya?

1. Selasa Wage

Dalam kitab Primbon Jawa disebutkan bahwa Selasa Wage merupakan sosok yang ditakdirkan jadi pemimpin sejak lahir.

Naungan Tibo Lungguh membuat weton ini menjadi sosok yang giat dan pekerja keras dalam menyelesaikan seluruh pekerjaannya.

Tidak hanya itu saja, Selasa Wage juga sangat pintar dalam berkomunikasi. Sehingga, weton ini pun ditakdirkan menjadi pemimpin dengan rezeki besar setiap harinya.

2. Sabtu Pon

Dengan total neptu 16, Sabtu Pon merupakan sosok yang dinaungi langsung oleh watak Tibo Lungguh dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Keberadaan watak ini membuat weton tersebut menjadi sosok yang cerdas dan memiliki visi serta misi jelas untuk masa depannya.

 Baca Juga: 3 Weton Polos, Ada Jumat Kliwon yang Selalu Setia pada Pasangan