Find Us On Social Media :

Ibu di Depok Jual Anak Kandung yang Masih SMP untuk Layani Pria Mesir, Polisi: Dalih Bantu Orang Tua

Ilustrasi - Ibu di kota Depok, Jawa Barat berinisial RAD (42) tega menjual anak kandungnya yang masih duduk di bangku SMP untuk melayani T, pria warga negara Mesir.

GridHot.ID - Seorang ibu di kota Depok, Jawa Barat berinisial RAD (42) tega menjual anak kandungnya yang masih duduk di bangku SMP untuk melayani T, pria warga negara Mesir.

Melansir Kompas.com, RAD memaksa anak gadisnya itu untuk melayani T sebanyak tiga kali.

Transaksi pertama berlangsung di Jakarta pada tahun 2022 lalu. Sementara transaksi ketiga sekaligus yang terakhir terjadi di sebuah apartemen kawasan Harjamukti, Cimanggis, kota Depok, pada awal November 2023.

Dari ketiga transaksi itu, RAD mengantongi uang Rp6 juta.

"Ini yang ketiga kali. Dua TKP lainnya di Jakarta, satu di Depok. Tiga TKP total transaksi Rp 6.000.000," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Depok Iptu Nurhayati saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (12/11/2023).

"Kasus TKP Depok ini transaksi ketiga, sebesar Rp3.000.000," imbuhnya.

Terlilit pinjol Rp100 juta

Kepada polisi, RAD mengaku menjual anaknya kepada pria Mesir yang dikenalnya sejak tahun 2021 itu lantaran terjerat pinjaman online (pinjol).

"Pada tahun 2022 pelaku RAD butuh uang karena banyak utang online. Akhirnya pelaku RAD menawarkan korban kepada pelaku T," kata Nurhayati.

Tidak main-main, jumlah utangnya pun nyaris Rp100 juta.

Utang tersebut dijadikan alasan RAD untuk membujuk korban alias anak kandungnya bersetubuh dengan T.

Baca Juga: Suami Pengangguran 'Jual' Istri di Bawah Umur ke Lelaki Hidung Belang, Segini Duit yang Dikantonginya Sekali Dapat Pelanggan