Find Us On Social Media :

Terlilit Pinjol Rp 100 Juta, Ibu di Depok Tega Jual Putrinya yang Masih SMP ke Pria Mesir, Ngaku Kenal di Tempat Fitness

Ilustrasi kasus ibu jual anak kembali terjadi di Depok, Jawa Barat

Gridhot.ID - Seorang ibu di Depok berinisial RAD (42) tega menjual anaknya sendiri kepada pria hidung belang.

Anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP itu dijual RAD untuk melayani T, pria warga negara Mesir yang dikenal RAD sejak 2021.

Mirisnya, ini menjadi kali ketiga korban dipaksa RAD berhubungan badan dengan T. Dari tiga kali transaksi itu, RAD mengantongi Rp 6.000.000.

Adapun transaksi ketiga sekaligus terakhir dengan T, terjadi sebuah apartemen kawasan Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok pada awal November 2023.

Sedangkan transaksi pertama terjadi di Jakarta pada 2022 lalu.

"Ini yang ketiga kali. Dua TKP lainnya di Jakarta, satu di Depok. Tiga TKP total transaksi Rp 6.000.000," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Depok Iptu Nurhayati saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (12/11/2023).

"Kasus TKP Depok ini transaksi ketiga, sebesar Rp 3.000.000," imbuhnya.

Terlilit pinjol Rp 100 juta

Kepada polisi, RAD mengaku menjual anaknya lantaran terjerat pinjaman online (pinjol).

"Pada tahun 2022 pelaku RAD butuh uang karena banyak utang online. Akhirnya pelaku RAD menawarkan korban kepada pelaku T," kata Nurhayati.

Tidak main-main, jumlah utangnya pun nyaris Rp 100 juta. Utang itu dijadikan alasan RAD untuk membujuk korban alias anak kandungnya bersetubuh dengan T.

Baca Juga: Kena Semprot Pengacara Yosep, Pihak Yoris Ungkap Sering Diminta Transfer ke Sosok Ini Pasca Kasus Subang, Apa Tujuannya?