Find Us On Social Media :

Febby Carol Murka dengan Hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali, Kakak Virgoun Beri Peringatan Keras

Eva Manurung dan Jordan Ali.

GridHot.ID - Febby Carol, kakak Virgoun disebut-sebut menentang hubungan Eva Manurung dengan Jordan Ali.

Jalinan asmara yang dirajut oleh ibunda Virgoun, Eva Manurung dan model Jordan Ali kini mendapatkan penolakan dari beberapa pihak.

Sebelumnya dilansir dari TribunVideo, Virgoun telah mengungkapkan keberatannya pada hubungan sang ibunda dengan Jordan Ali.

Kini, keluarga besar murka saat ibunda musisi Virgoun mempunyai pacar brondong.

Nama Eva Manurung, ibunda Virgoun belum lama ini menjadi perbincangan publik.

Hal itu bukan disebabkan karena Eva Manurung kerap mengomentari soal rumah tangga Virgoun dengan sang mantan istri, Inara Rusli.

Kini Eva Manurung membuat gempar publik lantaran tengah menjalin asmara dengan Jordan Ali yang usianya terpaut 23 tahun lebih muda.

Hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali itu banyak ditentang oleh keluarga besar Eva Manurung.

Ditegaskan kakak Virgoun, Febby Carol, sejak ibundanya menjalin hubungan dengan Jordan Ali justru menambah buruk citra keluarganya.

"Keluarga besar itu kan nggak ngerti apapun, mau itu konten atau apapun, nggak ngerti mereka, yang mereka tahu ya kayak netizen yang lain," kata Febby Carol dikutip Tribunnews dari YouTube Intens Investigasi, Senin (13/11/2023).

"Sekarang kan citra keluarga gue jadi tambah buruk," serunya.

 Baca Juga: Inara Rusli Dicap Serakah Imbas Tuntut Nafkah Rp 12 Miliar, Virgoun Akui Tak Sanggung, Eva Manurung: Mau Dipetikin Daun?