Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Tergorok Mata Pisau Sepatu Skate Milik Lawannya, Atlet Hoki Ini Meninggal Dunia Saat Pertandingan

Adam Johnson, atlet hoki yang tewas saat pertandingan

GridHot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Adam Johnson, pemain hoki asal Amerika Serikat ini meninggal dunia saat pertandingan.

Kejadian tragis itu terjadi usai Adam bertabrakan dengan lawan mainnya.

Mengutip tribunjateng.com, Adam Johnson merupakan seorang pemain hoki asal Amerika Serikat yang meninggal dunia usai bertabrakan dengan lawan mainnya di pertandingan Challenge Cup yang diadakan di Sheffield Inggris, Sabtu malam (28/10/23).

Tabrakan tersebut mengakibatkan luka parah di bagian leher Adam Johnson lantaran terkena mata pisau sepatu skate milik lawan mainnya, Matt Petgrave.

Hal itu sontak membuat banyak penonton terkejut.

Dalam video yang beredar di sosial media, banyak darah Adam berceceran di lapangan es atas insiden tersebut.

Sebelum dinyatakan meninggal, Adam sempat dilarikan ke Rumah Sakit untuk diberikan pertolongan pertama.

Peristiwa miris ini membuat klub hoki Adam bernama Nottingham Panthers menyampaikan kabar duka atas insiden tersebut.

"Nottingham Panthers sangat terpukul untuk mengumumkan bahwa Adam Johnson secara tragis telah meninggal dunia setelah kecelakaan aneh pada pertandingan di Sheffield tadi malam," tulisnya dalam sebuah unggahan.

Banyak pihak yang mengatakan bahwa insiden tersebut merupakan sebuah "kecelakaan aneh", hingga membuat Kepolisian South Yorkshire Selatan tengah melakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Letjen Purn TB Silalahi Meninggal Dunia, Ini Sosoknya yang Pernah Jadi Pasukan PBB Saat Perang Israel dan Mesir 1973