Find Us On Social Media :

3 Bulan Lalu Injakkan Kaki di Rumah Hamka, Sosok Ini Bongkar Kebiasaan Bos Travel Umroh Sebelum Tewas Membusuk di Koja: Memang Dia Cerita

Postingan terakhir Hamka (50) sebelum ditemukan tewas bersama anaknya di Koja, Jakarta Utara.

Gridhot.ID - Sebelum ditemukan tewas membusuk bersama anaknya di Koja, ternyata ini kebiasaan yang sering dilakukan Hamka (50).

Diketahui, jenazah Hamka dan anaknya, AQ (10 bulan) ditemukan tewas membusuk dalam rumah di Jalan Balai Rakyat V Nomor 12, RT 006, RW 003, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (28/10/2023).

Kini, tetangga Hamka menguak kebiasaan-kebiasaan yang sering kali dilakukan korban semasa hidupnya.

Hamka yang pekerjaannya mengelola usaha travel umroh diketahui banyak menghabiskan hari-hari di luar rumah.

Jika ada momen harus mengawal jemaah umroh ke Arab Saudi, Hamka juga diketahui akan meninggalkan rumahnya selama beberapa pekan.

Di momen-momen Hamka mengawal jemaah umroh, ada kebiasaan yang sering dilakukannya, seperti diungkap Huzairin (38), salah satu tetangga Hamka.

Huzairin mengungkapkan, dirinya pernah diminta Hamka datang ke rumahnya sekitar 3 bulan yang lalu untuk menyalakan Yamaha Aerox milik korban yang saat itu dalam kondisi mati.

"Kalo interaksi terakhir pernah, itu dia minta tolong ke saya motornya lupa naroh kuncinya," kata Huzairin kepada TribunJakarta.com, Selasa (14/11/2023).

Pada saat itu Huzairin bertanya kepada Hamka mengapa motornya bisa mati total.

Lalu Hamka menjawab bahwa aki motornya dicabut lantaran dirinya baru saja pergi beberapa pekan mengawal jemaah umroh.

"Memang dia cerita katanya kalo momen-momen ngawal jemaah umroh dia punya kebiasaan kendaraannya musti dicabut akinya," ungkap Huzairin.

Baca Juga: Gelagat Aneh Istri Bos Travel yang Tewas Membusuk di Koja, Hanya Merespons saat Ditanya Identitas, Benarkah Punya Kepribadian Ganda?