Find Us On Social Media :

Istri Siri Buron, Terkuak Fakta Baru Ahmad Yuda Sadis Habisi dan Bakar Eks Dirut RSUD, Kesal Gara-gara Tak Diberi Duit Segini

Fakta-fakta dibalik sosok Tetty Rumondang Harahap yang dibunuh suami keduanya, Ahmad Yuda.

GridHot.ID - Kasus ditemukannya jenazah mantan Dirut Rumah Sakit Umum Daerah Padang dengan kondisi mengenaskan itu kini mulai menemukan titik terang.

Setelah ditangkap, suami dari Dirut RSUD Padang Sidimpuan, Tetty Rumondang Harahap, yakni Ahmad Yuda Siregar akhirnya mengaku perbuatan.

Belakangan terungkap fakta baru dari pelaku, pun terbongkar alasan di balik kekejiannya itu.

Melansir Kompas.com, TRH (60), wanita warga Perumahan Genta 1, Kecamatan Batu Aji, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) ditemukan tewas di rumahnya pada Sabtu (11/11/2023) sekitar pukul 00.30 WIB.

Korban ditemukan tertelungkup di atas kasurnya dalam kondisi terbakar 90 persen di kamar tidur yang berada di lantai satu.

Selain itu ditemukan tujuh tabung gas LPG tiga kilogram dan delapan botol berisi pertalite yang mengelilingi korban.

Polisi juga menemukan kain serta pakaian dan kayu kering yang saling terhubung sejauh lima meter dari tubuh korban.

Kayu dan kain ditimpa tujuh botol pertalite yang belum terbakar. Diduga korban tewas karena ada luka benda tumpul di kepala.

Polisi menyebutkan kepala korban terbungkus kantong sampah warna hitam yang di dalamnya berlumuran darah.

Jasad TRH diketahui setelah ada pria yang mengaku sebagai keluarga korban datang ke TKP untuk mencari TRH yang tak bisa dihubungi.

Bersama Ketua RT setempat, pria tersebut mendobrak pintu dan menemukan susunan kain dengan botol berisi pertalite yang mengarah ke kamar korban.

Baca Juga: Cekcok Karena Cemburu Buta, Eks Dirut RSUD di Sumut Meregang Nyawa Dibakar Suami, Bocor Siasat Licik Pelaku Pakai Rambut Palsu