Find Us On Social Media :

Ahmad Yuda Temui Istri Siri di Hotel Usai Habisi Tetty Rumondang, Pelaku Malah Ajak Bunga Lakukan Ini ke Tubuh Tak Berdaya Korban

Foto korban Tetty Rumondang Harahap, Ilustrasi Istri Siri, dan Pelaku Ahmad Yuda Siregar

GridHot.ID - Eks Dirut RSUD Padang Sidimpuan, Tetty Rumondang Harahap dihabisi oleh suaminya, Ahmad Yuda, dengan cara tragis.

Bahkan istri siri Ahmad Yuda diduga ikut terlibat dalam pembunuhan istri sah, Tetty Rumondang Harahap.

Statusnya buron dan masuk daftar pencarian orang, terungkap peran istri siri Ahmad Yuda dalam kasus pembunuhan keji tersebut.

Melansir Kompas.com, pembunuh mantan Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang Sidempuan, Tetty Rumondang Harahap, di Perumahan Mukakuning Indah, Kelurahan Buliang, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), pada Sabtu (12/11/2023) dini hari ternyata suaminya.

Pelaku yang bernama Ahmad Yuda Siregar sudah ditangkap pada Sabtu malam di Terminal Bus Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau. Kala itu dia hendak pergi ke Medan, Sumatera Utara.

Ahmad diduga sempat berupaya mengelabui polisi dengan pergi terlebih dahulu ke Jakarta sebelum menuju Pekanbaru.

Agar polisi tidak mengenalinya, Ahmad juga mengenakan rambut palsu.

Pelaku, Ahmad mengaku telah membunuh istrinya karena terbakar cemburu. Pasalnya, selama bekerja di Jakarta, ada informasi sang istri berselingkuh.

“Saya kesal, karena dari pengakuan orang dekat saya, yang menjadi saksi pernikahan kami, istri saya ini dekat sama seseorang. Bahkan orang dekat saya itu sempat melihat ada seorang pria keluar dari pintu dapur rumah. Nah hal inilah yang membuat saya kesal sekali,” terang Ahmad saat tiba di Polresta Barelang, Senin (13/11/2023).

Pembunuhan ini diakui Ahmad sudah direncanakan sejak Jumat (10/11/2023) pagi dan baru dilaksanakannya pada malam harinya.

Setelah menganiaya korban sampai tewas, Ahmad kemudian membuat keadaan seolah kematian terjadi akibat kebakaran.

Baca Juga: Gara-gara Tak Dimodali Uang Rp50 M untuk Maju Pilkada, Suami Bunuh Pasangan Sah, Istri Siri Bantu Lakukan Hal Ini