Find Us On Social Media :

Cekcok Gara-gara Suaminya yang Ngganggur Ngamuk Tak Diberi Kejutan Ulang Tahun, Dokter Qory Pilih Sembunyi di Tempat Ini untuk Cari Perlindungan

Dokter Qory Ulfiyah Rahmayanti dan suaminya, Willy Sulistio

Gridhot.ID - Kehidupan Dokter Qiry kini menjadi sorotan usai kisah memilukannya viral di sosial media.

Dokter Qory sempat viral karena disebut kabur dari rumah secara misterius dan dicari-cari oleh suaminya.

Suami Dokter Qory, Willy Sulistio bahkan sampai membeberkan kronologi dan meminta tolong kepada netizen untuk mencari istrinya yang hilang misterius tersebut.

Namun siapa sangka, laporan kehilangan istri tersebut justru membongkar kelakuan keji Willy Sulistio terhadap Dokter Qory.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Willy Sulistio kini telah resmi ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

Willy ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT terhadap Dokter Qory.

Polisi menyebutkan telah menemukan alat bukti yang membuat Dokter Qory kabur dari rumah.

"Tim menemukan 2 alat bukti sehingga kami menetapkan KDRT yang menyebabkan korban kabur dari rumahnya," ujar Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, saat konferensi pers di Mapolres Bogor, Cibinong, Jumat (17/11/2023).

Dalam hal ini, polisi menyita dua barang bukti senjata tajam jenis pisau dapur. Dua bilah pisau bergagang hijau itu juga turut ditampilkan bersama tersangka dalam konferensi pers.

Sementara itu, Dokter Qory yang sempat disebutkan hilang secara misterius akhirnya telah ketemu dan mengungkapkan ke mana dirinya hilang selama ini.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, terungkap lokasi persembunyian dan motif kaburnya Dokter Qory Ulfiyah Ramayanti.

Baca Juga: 'Sedih Kangen Bunda', Pilu Anak-anak Dokter Qory, Begini Nasibnya Saat Sang Ibu Pergi dari Rumah