Find Us On Social Media :

Punya Gelar Sarjana, Apa Pekerjaan Asli Willy Sulistio Selain Memanfaatkan Dokter Qory?

Kolase foto dokter Qory yang akhirnya diketahui keberadaannya dan Willy, sang suami yang kini ditetapkan sebagai tersangka

Gridhot.ID - Pekerjaan Willy Sulistio selaku suami Dokter Qory kini menjadi menjadi sorotan usai kasus KDRT mencuat.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, kini suami Dokter Qory, Willy Sulistio telah resmi menjadi tersangka terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Willy Sulistio disebut melakukan kekerasan yang membuat Dokter Qory memilih kabur dari rumah secara misterius.

Willy dijerat dengan Pasal 44 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah tangga dengan ancaman kurungan penjara selama 5 tahun.

"Tim menemukan 2 alat bukti sehingga kami menetapkan KDRT yang menyebabkan korban kabur dari rumahnya," ujar Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, saat konferensi pers di Mapolres Bogor, Cibinong, Jumat (17/11/2023).

Dalam hal ini, polisi menyita dua barang bukti senjata tajam jenis pisau dapur. Dua bilah pisau bergagang hijau itu juga turut ditampilkan bersama tersangka dalam konferensi pers.

Dokter Qory yang sempat hilang kini akhirnya telah ditemukan Polres Bogor.

Diketahui Willy diduga memanfaatkan Dokter Qory sebagai pabrik uangnya.

Willy disebut memilih hidup di rumah sementara istrinya bekerja keras memenuhi seluruh kebutuhan rumah tangga untuk tiga anaknya.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Wiki, profesi Willy Sulistio turut menjadi perbincangan setelah kasus ini mencuat.

Ternyata, Willy Sulistio juga memiliki kesibukan alias tidak sepenuhnya menganggur.

Baca Juga: Suami Akui Ada Cekcok hingga KDRT, Dokter Qory Disebut Sempat Ucapkan Hal Pedih Ini Sebelum Hilang: Kalau Aku Pergi...