Find Us On Social Media :

Irish Bella Gugat Cerai Suami, Potongan Video Lawas Bahas Ketidaksukaannya pada Ammar Zoni Viral

Irish Bella dan Ammar Zoni

GridHot.ID - Kabar Irish Bella menggugat cerai sang suami, Ammar Zoni, cukup menggerkan publik.

Gugatan cerai aktris cantik itu terhadap Ammar Zoni didaftarkan ke Pengadilan Agama (PA) Depok pada 6 November 2023 lalu dengan nomor perkara 3123/Pdt.G/2023/PA Depok.

Melansir YouTube Indosiar pada Sabtu (18/11/2023), sidang perdana perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni telah digelar pada Kamis (16/11/2023).

Namun, baik Irish Bella maupun Ammar Zoni sama-sama tak hadir dalam persiangan tersebut. Persidangan perdana hanya dihadiri oleh kuasa hukum Irish Bella.

"Pada persidangan perdana itu dihadiri oleh kuasa hukum penggugat, dalam hal ini kuasa hukum dari Irish Bella," ujar Hakim PA Depok, M. Kamal Syarif.

"Namun Irish Bella sendiri tidak datang. Kemudian untuk Muhammad Ammar Akbar (Ammar Zoni) tidak hadir di persidangan," lanjutnya.

Sidang lanjutan rencana akan digelar pada 23 November 2023 mendatang.

Melansir Tribunnews.com, di tengah hebohnya kabar perceraian itu, potongan video lama Irish Bella saat menghadiri sebuah acara kembali viral di TikTok.

Dalam kesempatan itu, Irish Bella tampak menceritakan perihal ketidaksukaannya pada Ammar Zoni di masa lalu.

Untuk diketahui, sebelum menjadi pasangan suami istri, Ammar Zoni dan Irish Bella merupakan lawan main di sebuah judul sinetron.

Pengakuan itu dikatakan oleh Irish Bella dalam video lawas podcast Wardah yang diunggah pada Februari 2023, dikutip Tribunnews.com pada Minggu (19/11/2023).

Baca Juga: Irish Bella Ternyata Sudah Menggugat Cerai Ammar Zoni, Sang Artis Posting Foto Bersama Sahabat, Singgung Hal Ini