Find Us On Social Media :

Dekorasinya Tembus Rp 75 Miliar dengan Souvenir Hermes, Intip Potret Mewahnya Pernikahan Anak Bos Air Asia yang Undang Artis Internasional

viral Pernikahan Mewah di Surabaya yang curi perhatian warganet. Momen tersebut ternyata merupakan pernikahan dari sosok Ryan Harris dan Gwen Ashley

GridHot.ID - Media sosial tengah digegerkan dengan kabar pernikahan mewah yang menghabiskan biaya Rp 75 miliar.

Berdasarkan informasi yang beredar, pernikahan mewah ini merupakan acara sakral anak bos Air Asia.

Momen tersebut ternyata merupakan pernikahan dari sosok Ryan Harris dan Gwen Ashley.

Melansir tribunjateng.com, pernikahan mewah dengan dengan dekorasi super megah viral di sejumlah platform media sosial, yang diduga merupakan anak tunggal dari bos Air Asia.

Melalui akun sosial media tiktok @junuskustedjo tampak mengunggah sebuah video pada Sabtu (18/11/2023) dengan durasi video sepanjang 2 menit 31 detik.

Dalam video tersebut terdapat narasi bertuliskan:

Décor nikahan anak tunggal boss airasia 75 Millyart.

Dalam video juga terlihat sebuah mobil berwarna merah yang dihiasi bunga-bunga berwarna merah, tampak banyak dekorasi megah dengan lampu-lampu gantung berukuran besar.

Tak hanya itu dalam dekorasi tersebut dipenuhi bunga-bunga berwarna warni berwarna merah ungu, merah muda dengan tatanan panggung yang cukup luas.

Tampak sejumlah Lorong-lorong yang cukup mewah yang dipenuhi dengan hiasan bunga yang sangat indah.

@junuskustedjo ♬ original sound - Junus Kustedjo

Dalam video lainnya yang diunggah oleh akun sosial media tiktok milik @ransdailyupdate yang diunggah pada Minggu (19/11/2023) tampak mengunggah sebuah video berdurasi 1 menit 14 detik.

Baca Juga: Ririn Ekawati Bagikan Kabar Bahagia Hamil Anak Pertama dengan Ibnu Jamil