Find Us On Social Media :

Akhirnya Berani Ceraikan Willy Usai Sang Suami Jadi Tersangka, Dokter Qory Pilih Tinggal di Tempat Ini Bersama Anak

Kolase Dokter Qory (kanan) dan suaminya, Willy Sulistio (kanan).

GridHot.ID - Dokter Qory sempat viral di media sosial karena dikabarkan hilang kini telah ditemukan.

Saat ditemukan, Dokter Qory disebut mengalami depresi.

Dilansir dari Tribunnews, Dokter Qory diketahui meninggalkan rumahnya di Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat sejak Senin (13/11/2023) lalu.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara mengatakan, sehari setelah keluar dari rumah, Dokter Qory rupanya mendatangi kantor Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bahkan, saat suami Dokter Qory, Willy Sulistio mencarinya, wanita 37 tahun itu memilih berada di rumah tampung P2TP2A.

AKP Teguh mengatakan Dokter Qory kini mengalami depresi akibat menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya.

Kondisi terkini dokter Qory dan ketiga anaknya setelah sang suami, Willy Sulistiyo, ditetapkan menjadi tersangka atas kasus KDRT.

Tiga anak dokter Qory dengan nama panggilan Aa, Au, dan Ai kini sudah dipertemukan kembali dengan dokter Qory setelah kasus orangtuanya viral di media sosial.

Sempat pilu karena mendadak ditinggal sang ibu pergi empat hari, Aa, Au, Ai akhirnya bisa bertemu lagi dengan Dokter Qory.

Setelah kasus KDRT yang dialami Dokter Qory terang benderang, ia dan ketiga anaknya ternyata tak kembali ke rumah mereka.

Ya, pasca-Willy Sulistio jadi tersangka KDRT atas laporannya, Dokter Qory sama sekali belum pulang ke rumahnya.

 Baca Juga: Kepala dan Leher Diinjak Suami padahal Posisi Hamil, Kondisi Dokter Qory Memprihatinkan Saat Datangi Tempat Ini