Find Us On Social Media :

Bidan Disebut Sibuk Main HP, Keluarga Bongkar Kronologi Bayi 1,5 Kg Meninggal Diduga Usai Foto Newborn Tanpa Izin: Pulang dengan Hati Sakit

Viral Bayi Meninggal Usai Sesi Foto Newborn, Keluarga Sebut Klinik Buat Konten dan Review

GridHot.ID - Belakangan ini, media sosial tengah dikejutkan dengan kabar duka dari bayi prematur di Tasikmalaya.

Pasalnya, bayi mungil yang baru saja terlahir ke dunia itu diduga meninggal dunia setelah dipakai pihak klinik untuk newborn photoshoot.

Pihak keluarga menduga terjadi malapraktik terhadap bayi prematur yang terlahir seberat 1,5 kg tersebut.

Mengutip tribuntangerang.com, viral di media sosial bayi prematur meninggal dunia diduga setelah pihak Klinik melakukan sesi foto Newborn tanpa izin.

Padahal, jika dilihat bayi prematur seharusnya mendapatkan perawatan khusus.

Langkah ini dilakukan agar bayi tersebut terhindar dari berbagai masalah kesehatan dan tumbuh kembangnya menjadi lebih optimal.

Namun kasus yang viral dan ramai diberbincangkan di media sosial ini justru membuat orang tua korban geram akan perilaku klinik tersebut.

Bayi yang terlahir seberat 1,5 kg itu, justru jadi konten oleh pihak klinik tanpa sepengetahuan keluarga korban.

Kabar yang berkembang di media sosial jika bayi tersebut pun akhirnya meninggal dunia, pihak keluarga mengklaim jika kematiannya karena Klinik tak menjalankan SOP yang tepat.

Dilansir dari serambinews.com, viral di media sosial meninggalnya seorang bayi meninggal diduga usai melakukan sesi foto newborn, yakni sesi foto dari pemotretan bayi yang baru lahir hingga dugaan adanya malpraktik yang dilakukan oleh pihak klinik di sebuah klinik di Kota Tasikmalaya.

Bayi prematur seberat 1,5 kg itu diduga tidak dirawat sesuai prosedur, bahkan pihak keluarga menyebut bayinya turut dimandikan sebelum melakukan sesi foto newborn, semua ini dilakukan pihak klinik tanpa sepengetahuan keluarga korban.

Baca Juga: Mahasiswi Unsri Dipaksa Pacar Tenggak Obat Penggugur Kandungan dengan Soda, Langsung Meninggal Dunia Bareng Janin Usia 6 Bulan di Perutnya