Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Sempat Bilang Mau Hidup Sampai Usia 43 Tahun, Ucapan Penyanyi Ini Jadi Kenyataan

Penyanyi Malaysia Suhaimi Saad meninggal dunia di usia 43 tahun

GridHot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Alangkah baiknya kita sebagai manusia senantiasa menjaga ucapan.

Sempat menyebut ingin hidup hingga usia 43 tahun, penyanyi ini meninggal dunia di usia 43 tahun.

Dilansir GridHot dari Harian Metro, eks anggota kelompok nasyid In-Team, Allahyarham Suhaimi Saad, 43, dipastikan meninggal dunia pada Rabu (15/11/2023) pukul 19.40 malam di Intensive Care Unit (ICU), Rumah Sakit Sultan Ismail (HSI) Johor Bahru akibat infeksi bakteri pada paru-paru.

Kabar duka meninggalnya Suhaimi yang juga suami penyanyi Ina Naim dibagikan anggota In-Team, Hazamin di Instagramnya yang meminta Al-Fatihah disumbangkan kepada almarhum.

Sahabat kami, Suhaimi Saad telah kembali kepada Penciptanya pada pukul 07.40 tadi malam. Mohon doanya untuk almarhum dan mendonasikan Al-Fatihah.

Kepergian Suhaimi merupakan kerugian besar bagi industri nasyid'Iya, suamiku sedang sakit, sedikit tidak enak badan. Berdoalah untuk itu' - Ina Naim'Itu semua hanya kebetulan'Dua anggota In-Team akan menunaikan ibadah haji

Semoga Allah mengampuninya dan mengumpulkan ruhnya bersama para solihin,” tulisnya pada caption foto mendiang Suhaimi saat aktif bersama In-Team.

Postingan Hazamin dibanjiri komentar warganet yang menyampaikan belasungkawa kepada Ina dan keluarga atas meninggalnya suami tercinta.

Sebelumnya, Harian Metro memberitakan, Suhaimi harus ditidurkan dan sangat bergantung pada alat bantu pernapasan.

Almarhum dikabarkan menderita infeksi hingga kegagalan organ dalam akibat batuk kronis yang dialami selama empat bulan terakhir dan diare selama tiga bulan hingga berat badannya turun tajam.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Peselancar Asal Indonesia Meninggal Dunia di Taiwan, Alami Kecelakaan Tragis Ini Sebelum Kompetisi