Find Us On Social Media :

Tengkorak Ditemukan di Semak Belukar, Ini Kronologi Pria Beristri Habisi Mahasiswi dengan Tangan Kosong, Sempat Terlihat Lakukan Ini Bareng Korban

Sosok Zulkifli alias Iza Pelaku pembunuhan Mahasiswi Institut Teknologi dan Bisnis(ITB) di Indragiri Hulu, Lily Suryani Ningsih (21) ditemukan tewas tinggal kerangka

GridHot.ID - Ditemukan jasad di semak belukar di Desa Teluk Erong, Kelurahan Kampung Dagang, Kecamatan Rengat, Inhu pada Senin (13/11/2023) lalu.

Korban diketahui bernama Lily Suryani Ningsih (21) yang merupakan seorang mahasiswi.

Korban sempat dilaporkan menghilang sebelum akhirnya jasadnya ditemukan tinggal kerangka.

Melansir Kompas.com, seorang Mahasiswi Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) di Indragiri Hulu, Lily Suryani Ningsih (21) ditemukan tewas tinggal kerangka di semak belukar.

Korban dilaporkan hilang oleh kakak korban, Rima Andika, yang mengungkap adiknya tidak bisa dihubungi sejak 1 November 2023.

Jasad korban baru ditemukan pada Senin (13/11/2023) di Teuk Erong, Kelurahan Kampung Daging, Kecamatan Rengat, Indragiri hulu.

Pelaku pembunuhan adalah teman dekatnya, Zulkifli alias Iza (24) yang baru ditemuinya tiga kali.

"Korban dan pelaku baru bertemu sebanyak tiga kali, pertemuan pertama di acara bazar saat HUT TNI," ujar Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Primadona, Selasa (21/11/2023).

Kronologi

Kasus ini berawal saat korban dan pelaku pertama kali bertemu, kemudian saling berkomunikasi lewat chatingan dan SMS.

Pelaku diketahui memiliki niat untuk berpacaran dengan korban, meski sebenarnya pelaku sudah memiliki istri.

Baca Juga: Terkuak Identitas Polisi yang Datang ke Rumah Istri Muda Yosep di Hari Pembunuhan Kasus Subang, Anak Mimin Jadi Saksi Keberadaannya