Find Us On Social Media :

3 Weton yang Dianggap Cocok Bekerja di Laut atau Industri Maritim

Ilustrasi weton yang cocok bekerja di laut atau industri maritim.

GridHot.ID - Jenis pekerjaan di laut, seperti nelayan, pelaut, atau pekerja di industri maritim, membutuhkan ketahanan fisik dan mental, keterampilan teknis, serta kemampuan beradaptasi terhadap lingkungan yang dinamis.

Kesesuaian seseorang untuk bekerja di laut lebih dipengaruhi oleh kualifikasi, pelatihan, dan kemampuan individu daripada weton atau tanggal kelahiran.

Namun, jika Anda ingin melihat dari perspektif tradisional yang menghubungkan weton dengan elemen air (seperti laut), berikut beberapa weton yang mungkin dianggap cocok bekerja di laut atau industri maritim:

1. Selasa Pahing

Selasa adalah hari yang dihubungkan dengan elemen air dalam budaya Jawa. Orang yang lahir pada Selasa Pahing mungkin dianggap memiliki ikatan dengan elemen air sehingga cocok menjalani pekerjaan di laut.

Individu yang memiliki weton Selasa Pahing juga cenderung dapat diandalkan. Mereka memiliki kemampuan untuk menjaga komitmen dan dapat diandalkan dalam situasi-situasi penting.

2. Jumat Pahing

Jumat juga dianggap sebagai hari yang berhubungan dengan elemen air.

Orang yang lahir pada Jumat Pahing mungkin dianggap memiliki afinitas dengan unsur air sehingga cocok bekerja sebagai nelayan, pelaut, atau pekerja industri maritim

Cocok bekerja di air atau laut, weton Jumat Pahing diyakini memiliki intuisi yang kuat.

Mereka memiliki kemampuan untuk merasakan dan memahami hal-hal yang tidak terlihat secara langsung.

Baca Juga: 3 Pasangan Weton Ini Harus Waspadai Orang Ketiga di Akhir Tahun 2023