Find Us On Social Media :

Jasadnya Terlilit Tali dan Alat Kelaminnya Pecah, Kematian Mahasiswa Asal Tapanuli Utara di Bali Disebut Janggal, Gelagat Terakhirnya Disorot

Mahasiswa asal Tapanuli Utara, Sumatera Utara ditemukan tewas mengenaskan di kamar kosnya di Bali

GridHot.ID - Mahasiswa asal Tapanuli Utara, Sumatera Utara ditemukan tewas mengenaskan di kamar kosnya.

Aldi Sahilatua Nababan (23) diduga menjadi korban pembunuhan.

Pasalnya, pihak keluarga meyakini ada banyak kejanggalan di jasad sang mahasiswa.

Melansir Kompas.com, mahasiswa bernama Aldi Sahilatua Nababan (23) ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kecamatan Kuta Selatan, Bali, sabtu (18/11/2023).

Kematian mahasiswa asal Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Sumatera Utara ini menjadi misteri karena keluarga menduga korban tewas dibunuh.

Kronologi temuan

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Losa Lusiano Araujo, mengatakan keberadaan jenazah korban pertama kali diketahui oleh pemilik kos bernama Nyoman Risup Artana (43), pada Sabtu (18/11/2023) sekitar pukul 08.30 Wita.

Awalnya, saksi curiga lantaran di sekitar kamar korban terdapat banyak lalat dan melihat ada darah yang keluar dari bawah pintu kamar kos korban.

Saksi sempat berusaha mengetuk pintu kamar kos korban tapi tidak ada respons.

Melihat hal tersebut, saksi langsung bergegas melapor ke Polsek Kuta Selatan untuk ditindak lebih lanjut.

"Saat ditemukan korban dalam keadaan terlilit tali tampar ikat di dalam kamar kosnya. Korban tergantung nyandar di pintu kamar dengan kedua kaki nyentuh lantai, korban sudah mengeluarkan darah dari hidung dan mayat ditemukan proses pembengkakan dan kulit mengeluarkan cairan," kata dia pada Rabu (22/11/2023), dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Viral Bayi Tewas Usai Dipaksa Ngonten di Klinik Alifa Tasikmalaya, Kwitansi Abal-abal Bukti Kejanggalan Pelayanan Sang Bidan