Find Us On Social Media :

Misteri Kasus Kematian Mahasiswa asal Tapanuli Utara di Kamar Kos Bali, Kelakuan Pacar ASN yang Hapus Riwayat Percakapan Bikin Heran

Kasus kematian mahasiswa bernama Aldi Sahilatua Nababan atau ASN (23) di kamar kosnya di Bali menjadi perbincangan di media sosial.

GridHot.ID - Kasus kematian mahasiswa bernama Aldi Sahilatua Nababan atau ASN (23) di kamar kosnya di Bali masih menyimpan misteri sekaligus menjadi perbincangan di media sosial.

Mahasiswa asal Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut) itu ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali pada Sabtu (18/11/2023).

Keluarga menduga kematian ASN karena tindak pidana pembunuhan.

Pasalnya, saat temukan, jenazah ASN dalam kondisi tak wajar.

Melansir Tribunnews.com, jenazah ASN pertama kali ditemukan oleh pemilik kos yang bernama Nyoman Risup Artana (43) yang curiga terhadap sekitar kamar korban yang dibuni lalat hijau.

Usai mengetuk kamar korban tapi tak ada respons, Nyoman kemudian melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisan.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan bahwa korban ditemukan dalam kondisi terlilit tali tampar.

"Setelah petugas kepolisian datang dan kamar kos dibuka dengan bantuan tukang kunci karena terkunci dari dalam. Saat ditemukan, korban dalam keadaan terlilit tali tampar ikat di dalam kamar kosnya," ungkap AKP I Ketut Sukadi, Rabu (22/11/2023).

Tubuh korban ditemukan tergantung dengan posisi bersandar di pintu kamar. Sementara kedua kakinya menyentuh lantai.

Selain itu, korban ditemukan dalam kondisi hidung berdarah dan kulit yang mengeluarkan cairan.

"Korban tergantung nyandar di pintu kamar dengan kedua kaki nyentuh lantai," jelas AKP I Ketut Sukadi.

Baca Juga: Polisi Diduga Tutupi Kasus Kematian Mahasiswa Asal Siborongborong, Keluarga Aldi Sahilatua Nababan Bongkar Kejanggalan