Find Us On Social Media :

Kode Isyarat Tangan Yosep saat Rekonstruksi Kasus Subang Tuai Perhatian, Kuasa Hukum Sangkal Semua Adegan: Danu Itu Bohong

Yosep, salah satu tersangka pembunuhan tampak menjalani sejumlah adegan rekonstruksi dalam kasus Subang.

GridHot.ID - Kasus Subang terus bergulir. Rekonstruksi kasus pembunuhan ibu dan anak dengan korban Tuti Suharitini dan Amalia Mustika Ratu itu pun telah digelar pada Rabu (22/11/2023) di Jalancagak, Subang, Jawa Barat.

Yosep, salah satu tersangka pembunuhan tampak menjalani sejumlah adegan rekonstruksi. Untuk diketahui, adegan dalam rekonstruksi kasus Subang didasarkan pada keterangan tersangka M Ramdanu alias Danu.

Saat menjalani adegan rekonstruksi, Yosep memberi kode isyarat tangan berbentuk X dan tanda OK.

Hal tersebut tentu saja menuai sejumlah perhatian.

Melansir TribunJabar.id, rekonstruksi pertama kali berlangsung di warung internet. Yosep dan Danu ditemukan secara langsung di warung internet.

Di lokasi tersebut, terlihat kedua tersangka tengah berbincang-bincang.

Perbincangan yang dilakukan kedua tersangka itu diduga merencanakan untuk pembunuhan Tuti Suhartini Suhartini dan Amalia.

Melansir TribunnewsBogor.com, rekonstruksi kemudian berpindah ke tempat pecel lele. Ketika hendak beradegan di pecel lele, Yosep terlihat banyak melempar senyum.

Sembari disoraki warga, Yosep terlihat mengangkat kedua tangannya.

Yosep awalnya hanya melambaikan tangan.

Namun setelah itu, Yosep mengacungkan tangan dengan jari jempol dan telunjuk yang dibulatkan seperti membentuk tanda OK.

Baca Juga: Uang Jadi Masalah Utama, Cara Yosep Eksekusi Tuti dan Amalia Terungkap dalam Rekonstruksi, Sempat Ada Perlawanan Ini