Find Us On Social Media :

Sengaja Ditutup Rapat-rapat oleh Pemilik Lama, Tabir Misteri Kamar di Blitar TKP Penemuan Kerangka Mamah Muda Kini Terkuak

Kerangka manusia yang dicor di rumah Desa Bacem, Ponggok, Blitar, Jawa Timur diketahui bernama Fitriani

GridHot.ID - Kerangka manusia yang dicor di rumah Desa Bacem, Ponggok, Blitar, Jawa Timur diketahui bernama Fitriani.

Fitriani (21) diketahui berasal dari Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

Fitriani merupakan istri SH yang merupakan pemilik awal rumah yang yang jadi lokasi penemuan kerangka tersebut.

Mengutip tribuntrends.com, Fitriani yang merupakan korban disebut telah hilang kontak dengan keluarganya selama dua tahun.

Polisi telah mengungkap identitas kerangka manusia yang dicor di lantai sebuah rumah di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Hal itu diketahui setelah Polres Blitar Kota mendapatkan konfirmasi dari pihak keluarga.

Kepala Seksi Humas Polres Blitar Kota Iptu Samsul Anwar mengungkapkan, kerangka manusia itu adalah perempuan berusia 21 tahun bernama Fitriani yang berasal dari Sulawesi Tenggara.

“Melalui Polsek Konda di Sulawesi Tenggara, Satreskrim Polres Blitar telah mendapatkan konfirmasi bahwa benar kerangka manusia itu adalah Fitriani, istri dari pemilik rumah SH,” kata Samsul, Kamis (23/11/2023).

Meski telah memastikan identitas kerangka manusia tersebut, kata Samsul, pihak kepolisian masih harus menunggu hasil uji Labfor Polda Jatim sebagai bukti ilmiah.

Menurut Samsul, kepolisian telah menemukan keluarga Fitriani di Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

Informasi lain yang didapatkan dari pihak keluarga Fitriani, ujarnya, adalah bahwa ibu muda dari dua anak itu sudah lama tidak pulang ke kampung halamannya di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Asal Usul Rumah di Blitar yang Lantainya Ada Kerangka dan Tulang Belulang Manusia, Baru Dibeli 2 Bulan, Begini Kata Ketua RT