Find Us On Social Media :

Chikita Meidy Dibully Artis Besar saat SD, Nama Nagita Slavina Langsung Jadi Sorotan, Terkuak Fakta Ini

Nama Nagita Slavina mendadak jadi sorotan usai pengakuan Chikita Meidy soal bullying semasa SD.

GridHot.ID - Nama Nagita Slavina mendadak jadi sorotan usai pengakuan eks penyanyi cilik Chikita Meidy soal bullying semasa SD.

Melansir TribunJateng.com, Chikita Meidy mengaku pernah mendapat bullying oleh kakak kelasnya yang kini jadi artis besar.

Diceritakan Chikita Meidy, dia mendapatkan bullying saat duduk di bangku kelas 4 SD.

Sementara kakak kelas yang melakukan bullying terhadapnya itu duduk di bangku kelas 6 SD. 

Saat itu, ia dan kakak kelas yang merundungnya itu tengah mengenyam pendidikan di sekolah dasar Islam Al Azhar Kelapa Gading.

Bentuk bullying yang dialami Chita Meidy pun beragam. Mulai dari sepatu dan alat salatnya di lempar ke atap genteng hingga sering disuruh-suruh untuk membelikan jajan.

"Aku punya kakak kelas, yang lumayan keji sama aku. Jadi dia orang yang besar (terkenal) sekali kak. Bintang banget, pasti kaget, jadi aku dibully," ujar Chikita Meidy di Podcast Ferdy Element.

"Jadi aku dibully, dulu tuh ada yang dagang tempura tapi jualannya di depan pagar sekolah. Mereka (pembully) kelas 6 SD, di atas aku 2 tahun, 'eh Chikita, bellin dong tuh nih gue kasih duitnya'," ucap Chikita Meidy menceritakan pengalamannya.

"Dia cewek, aku ngedrop karena geng dia selalu nge-bully ak. Jadi si kakak kelas punya cowok yang disukain, cowoknya suka sama aku. Geng yang dipimpin sama artis ini, yang suka bully aku, juga ikutan, 'heh Chikita, jangan nyolot mentang-mentang artis, kan lo nggak laku lagi'," ucap Chikita lebih lanjut, menirukan ucapan kakak kelas yang merundungnya.

Akibat perundungan itu, Chikita Meidy sempat berhenti bernyanyi.

Padahal saat itu Chikita Meudy tengah menjadi penyanyi cilik yang sangat terkenal.

Baca Juga: Foto Jabat Tangan Viral, Ariel NOAH Sah Terima Tantangan Tinju dari Raffi Ahmad, Suami Nagita Slavina Spill Tipis