Find Us On Social Media :

Viral Siswa MAN 1 Medan Dibully Kakak Kelas dan Alumni, Disiksa hingga Dipaksa Minum Air Ludah, Begini Kata Pihak Sekolah

Viral di media sosial, seorang siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Medan diduga menjadi korban bullying oleh kakak kelasnya.

GridHot.ID - Viral di media sosial, seorang siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Medan diduga menjadi korban bullying oleh kakak kelasnya.

Korban yang diketahui berinisial MH (14) itu disuruh minum air ludah milik para pembully hingga disundut besi panas

Korban pun disebut mengalami luka di bibir hingga tanganya.

Melansir dari TribunJatim.com, dilihat dari unggahan di akun Tiktok @anisamwl, kakak korban menjelaskan bawa adiknya itu menjadi korban perundungan.

Awalnya, korban diculik mulai dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Selain oleh kakak kelasnya, korban juga dirundung oleh para alumni.

"Awalnya dia diculik dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore oleh anak-anak yang bersekolah di MAN 1 Medan dan mantan alumni MAN 1 Medan," tulis @anisamwl.

Disebutkan oleh kakak korban, adiknya dipaksa untuk memakan lumpur hingga menghisap air ludah milik para perundung.

Tak sampai di situ, korban juga disiksa, ditendang,dipukul, hingga disundut besi panas.

"Para pembuli memaksa adik saya untuk makan lumpur, menghisap sendal, makan daun dan ranting, serta meminum air ludah dari para pembuli," ungkapnya.

"Tidak sampai di situ, adik saya juga disiksa, ditendang, dipukul, dibakar tangannya pakai kunci yang dipanasi api," lanjutnya.

Dugaan kakak korban, pelaku perundungan terhadap adiknya berjumlah sampai 20 orang.