Find Us On Social Media :

Viral Kasus Pelakor yang Laporkan Istri Sah ke Polisi, Ngaku Dipukuli hingga Minta Uang Damai Rp200 Juta

Viral di dunia maya pelakor laporkan istri sah ke polisi.

GridHot.ID - Viral di media sosial pelakor melaporkan istri sah ke polisi

Dilansir dari unggahan di akun Instagram sang istri sah yang bernama Aina Aziz Lutfiani, @ainalutfi_, terungkap hal-hal mengenai pelakor tersebut.

Diceritakan oleh sang istri sah, sang pelakor sempat mengaku bahwa dia diculik.

Padahal, menurut istri sah, pelaor tersebut sebenarnya sedang dibawa ke kantor polisi setelah dilabrak karena perbuatannya yang tak terpuji jadi selingkuhan suami orang.

"Ini salah satu bukti kalau habis labrak, bener-bener detik itu juga aku bawa dia ke kantor polisi. Gak seperti yang dia bilang ke para tetangganya kalau dia diculuk dan seperti awal pas aku labrak, setiap ngomong sama aku, ini pelakor bisa natap mataku segitunya," tulis akun @ainalutfi_ pada postingan tertanggal 27 November 2023, yang dikutip GridHot pada Rabu (29/11/2023).

Postingan tersebut diketahui kini telah dihapus oleh pihak Instagram.

Melansir postingan Instagram @ainalutfi_ pada 10 Agustus 2023, istri sah mengungkap bahwa sang pelakor yang merupakan mantan karyawannya itu telah berkali-kali ngamar di hotel dengan suaminya. Pelakor diduga berinisial D.

"Ini salah satu bukti video dari sekian banyak bukti yang aku punya, bukti pengakuan dari karyawan saya yang jadi pelakor (sudah di pecat secara tdk terhormat).

Di video posisi saya lagi hamil mengetahui kalau ternyata perselingkuhan yang mereka lakukan sudah sampai check in di hotel (berzina) maaf kan nada suara saya yang tinggi karna saya sangat merasa kecewa dengan perbuatan Daffa  yang secara sadar tau kalau saya lagi hamil tapi mau jadi selingkuhan suami saya," tulis akun Instagram @ainalutfi_.

"Di video ini ternyata Daffa gak sepenuhnya jujur soal check in di hotel, dia bilang 2x padahal sudah lebih dari 8x mereka check in (ada bukti)," lanjutnya.

Lebih lanjut, istri sah juga mengungkapkan bahwa pelakor itu malah melaporkannya ke polisi lantaran tak terima dilabrak.