Find Us On Social Media :

Hasil Autopsi Nanie Darham Tunjukkan Ada 3 Sayatan, Polisi Langsung Olah TKP dan Amankan Bukti Ini di Klinik Sedot Lemak

Hasil autopsi jenazah artis Nanie Darham telah keluar

Gridhot.ID - Hasil autopsi jenazah artis Nanie Darham telah keluar.

Diketahui, Nanie Darham meninggal saat operasi sedot lemak di salah satu klinik di Cipete, Jakarta Selatan.

Autopsi dilakukan untuk menjawab dugaan malapraktik yang dialami Nanie Darham saat menjalani operasi sedot lemak.

Berdasarkan hasil autopsi ditemukan adanya 3 sayatan di bagian tubuh tepatnya di punggung tangan dan perut diduga bekas operasi sedot lemak yang dijalani Nanie Darham.

"Hasil otopsi bagian luar itu sudah ketahuan bahwa ada 3 sayatan di punggung tangan dan perut," kata kuasa hukum keluarga korban, Hartono membeberkan hasil autopsi saat ditemui Tribunnews.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2023).

Namun untuk visum bagian dalam tubuh jenazah Nanie, Hartono menyebut pihak berwajib masih melakukan pemeriksaan terkait hal itu.

Sebab pemeriksaan dari bagian dalam tubuh Nanie ingin melihat adakah kandungan obat tertentu yang dikonsumsi pemeran film 'Air Terjun Pengantin' itu sebelum melakukan operasi.

Sebab kondisi Nanie saat melakukan operasi dinyatakan drop dan komplikasi.

Sehingga Nanie dilarikan ke rumah sakit Hintaro dari klinik kecantikan tempatnya melakukan sedot lemak.

"Itu hasil visum bagian luar. Kalau bagian dalam, sedang diperiksa oleh labkrim untuk menguji apakah ada zat atau kandungan obat tertentu yang residunya masih tertinggal," lanjut Hartono.

Sementara itu, polisi telah memeriksa belasan saksi untuk memastikan dugaan malapraktik dalam kasus meninggalnya Nanie saat operasi sedot lemak.

Baca Juga: 3 Dokter Diduga Terlibat Operasi Sedot Lemak Artis Nanie Darham, Kronologi Kematian yang Tragis Diungkap Polisi