Find Us On Social Media :

Dukung Istri Sah, Tetangga Selingkuhan di Bekasi Ini Malah Dilabrak dan Diancam Dilaporkan ke Polisi oleh Keluarga Pelakor: Kita Seret Jadi Tersangka

Cerita istri sah bernama Aina Aziz Lutfiani yang dilaporkan pelakor gara-gara mempertahankan rumah tangganya. Pelakor ternyata juga laporkan tetangganya ke polisi.

GridHot.ID - Viral curhatan istri sah setelah rumah tangganya berantakan karena ulah pelakor.

Muak memendam konflik dengan pelakor selama setahun, Aina Aziz Lutfiani memilih untuk memviralkan kisahnya.

Tiga tahun membina rumah tangga, Aina terkejut saat mendapati bukti perselingkuhan sang suami, Sefria Hotman dengan karyawannya sendiri, DNA.

Melansir sripoku.com, Aina Aziz Lutfiani makin menggebu-gebu untuk menguliti habis sosok DNA, pelakor yang sebelumnya mantan karyawannya.

Di luar dugaan, ibunda DNA bukan mencegah tetapi justru mendukung tindakan perbuatan si anak bahkan sangat bersemangat tahu Aina jadi tersangka.

Kendati sudah rujuk dengan sang suami, Aina masih memendam kekesalan kepada DNA.

Karena laporan DNA itulah, Aina jadi tersangka dugaan penganiayaan berat ketika melabrak DNA yang disebut merebut suami darinya.

DNA melaporkan Aina yang melabraknya pada 2022 gara-gara dituduh jadi selingkuhan Sefria Hotman.

Namun dalam video rekaman Aina, wanita usia 24 tahun itu mengaku bersalah sempat berhubungan layaknya suami-istri dengan Sefria Hotman.

Bahkan pada video itu, DNA berkali-kali minta maaf kepada Aina yang tengah mengamuk.

Belum puas dengan permintaan maaf itu, Aina pun memviralkan kasus perselingkuhan tersebut hingga jadi sorotan satu Indonesia.

Baca Juga: Geger Karyawan Jadi Selingkuhan Suami Bosnya, Sang Pelakor Emosi Pacarnya Lebih Sering dengan Istri Sahnya: Aku Egois Ya...