Find Us On Social Media :

Ramalan Jodoh Weton Kamis Pon, Salah Satunya Cocok Sama Jumat Kliwon

Ilustrasi weton kamis pon

Gridhot.ID – Dalam primbon Jawa, orang yang lahir pada hari Kamis memiliki nilai neptu 8, sedangkan orang yang lahir pada pasaran Pon memiliki nilai neptu 7.

Jadi, mereka yang lahir pada hari Kamis Pon memiliki jumlah nilai neptu 15.

Jumlah nilai neptu inilah yang menjadi rujukan untuk meramal jodoh, atau keberuntunan berdasarkan primbon Jawa.

Dikutip dari Intisari, orang yang lahir pada Kamis Pon biasanya memiliki kecerdasan rendah, orangnya tegaan alias kejam, dan juga pada saat dia disakiti maka tidak akan segan untuk melakukan kekerasan fisik.

Namun, orang yang lahir pada Kamis Pon juga memiliki sifat baik, seperti cekatan dalam bekerja, disiplin, dermawan, sportif, dan juga tidak mau ‘memakan’ apa yang bukan miliknya.

Orang yang lahir pada Kamis Pon biasanya memiliki cita-cita tinggi dan tujuan mulia yang berusaha diwujudkan sekuat tenaga.

Dengan kecenderungan untuk berpikir dan bertindak dalam skala besar, kebanggaan serta rasa percaya terhadap kekayaan materi atau kepandaian dapat dengan mudah menjadi kelemahan pada suatu saat.

Baca Juga: Ramalan Jodoh Kamis Pahing, Ini Pasangan yang Cocok Mendampingi

Orang yang lahir pada Kamis Pon bukanlah tipe orang yang suka banyak bergaul dan tidak tertarik pada urusan orang lain.

Sepertinya mereka cukup puas dengan mengandalkan kemampuan pribadi untuk memahami sebuah situasi dan menghindarkan diri dari pengaruh orang lain.

Jodoh untuk mereka yang lahir dengan nilai neptu 15 adalah orang yang lahir dengan jumlah neptu 9 atau 14.

Nilai neptu 9 atau 14, biasanya dijumpai pada orang dengan kelahiran: Minggu Wage, Minggu Pahing, Sabtu Legi, Jumat Kliwon, atau Rabu Pon.