Find Us On Social Media :

Diungkap Istri Sah, Reaksi Ibu Daffa Tahu Anaknya Jadi Pelakor Bikin Ngelus Dada, Aina Aziz Lutfiani: Support Abis-abisan

Kisah pelakor berinisial DNA dengan istri sah bernama Aina Aziz Lutfiani.

GridHot.ID - Kisah istri sah yang dilaporkan pelakor ke polisi viral di media sosial. Istri sah diketahui bernama Aina Aziz Lutfiani. Sementara pelakor diketahui bernama Daffa alias DNA.

Dalam laman media sosial media Instagram @ainalutfi_, Aina mengurai sosok Daffa yang jadi selingkuhan suaminya itu.

Aina mengatakan Daffa telah berani melaporkannya ke polisi dengan tuduhan penganiayaan.

Laporan tersebut dibuat Daffa pada tahun 2022.

Imbas laporan Daffa, Aina pun harus bilak-balik berurusan dengan pihak kepolisian. Padahal posisinya kala itu tengah hamil.

"Abis bikin laporan, selama hamil gue sampai lahiran dibuat bolak-balik kantor polisi. Tiap hari loh hampir tiap hari lawyernya ngepush polisi biar cepat ini kasus naik jadi tersangka," tulis Aina di sorotan Instagram.

Kemudian dalam video yang direkam Aina, tampak Daffa mengaku bersalah karena sudah berhubungan badan dengan suami Aina, Sefria Hotman.

Di video tersebut, wanita berusia 24 tahun itu berkali-kali minta maaf kepada Aina yang tengah mengamuk.

Tak puas dengan permintaan maaf itu, Aina pun memviralkan kasus perselingkuhan tersebut hingga jadi sorotan satu Indonesia.

Respons Ibunda Daffa Bikin Ngelus Dada

Melansir TribunnewsBogor.com, pasca-mengetahui perselingkuhan sang suami dengan Daffa yang merupakan karyawannya sendiri, Aina bergerak cepat.

Aina melaporkan Daffa dan Sefria Hotman ke kantor polisi atas pasal perzinahan.