Find Us On Social Media :

BCL Sempat Curhat Nasib Noah Usai Ditinggal Ashraf Sinclair, Sang Penyanyi Kini Siap Buka Lembaran Baru

Tiko Aryawardhana, pria yang akan menikahi Bunga Citra Lestari.

GridHot.ID - Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL akan segera menikah dengan Tiko Aryawardhana pada Desember 2023 mendatang.

Informasi ini telah dibenarkah oleh KUA Pasar Minggu hingga ketua RT di lingkungan tempat tinggal BCL dan Tiko.

Dilansir dari TribunTrends, Staf pendaftaran KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayani membocorkan lokasi pernikahan BCL dan Tiko.

BCL dan Tiko akan menikah di wilayah Mengwi, Bali.

Menikah lagi setelah tiga tahun menjanda usai Ashraf Sinclair meninggal dunia, curhatan BCL tentang anak semata wayangnya kembali viral.

Sepeninggal Ashraf Sinclair, BCL sempat curhat mengenai nasib Noah, putra semata wayangnya.

Hal itu terlihat dalam tayangan Youtube Trans 7 pada September 2023 lalu, Bunga Citra Lestari (BCL) sempat bercerita mengenai kesedihannya lantaran melihat anaknya, Noah yang tumbuh tanpa kehadiran seorang ayah.

BCL awalnya bercerita mengenai kepergian Ashraf Sinclair sekitar hampir 4 tahun lalu itu cukup berat bagi anaknya, Noah yang masih usia 8 tahun.

Apalagi mengingat kala itu mereka baru saja pulang dari liburan keluarga dan Noah menyaksikan ayahnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia di hadapannya.

Menurut BCL, diusia Noah yang saat itu menginjak 8 tahun ia sudah memahami ayahnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Namun, sebagai seorang ibu BCL tetaplah bersedih setiap kali melihat Noah tumbuh tanpa seorang ayah, sementara berbeda dengan anak-anak remaja lainnya.

 Baca Juga: Bakal Jadi Mertua Tiko Aryawardhana, Inilah Sosok Ibunda BCL yang Profesinya Gak Kaleng-kaleng