Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Artis Kiki Fatmala Meninggal Dunia Karena Komplikasi Kanker, Keluarga Minta Pengertian untuk Lakukan Ini

Innalillahi, Kiki Fatmala Meninggal Dunia Akibat Komplikasi Kanker, Berikut Perjalanan Karier Bintang Si Manis Jembatan Ancol!

GridHot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air.

Pasalnya, artis senior Kiki Fatmala dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (1/12/2023).

Melansir tribun-medan.com, kabar meninggalnya Kiki Fatmala diunggah dalam instagram milik sang artis oleh admin.

Dalam unggahan disebutkan dijelaskan Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun akibat komplikasi kanker.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," tulis keterangan duka, dikutip Tribunnews.com, Jumat (1/12/2023).

Kemudian keluarga saat ini merasa terpukul dan berusaha untuk melepas kepergian dari Kiki Fatmala.

"Di saat-saat sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat," tulisnya.

"Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim," lanjutnya.

Selain itu lewat pengumuman ini diharapkan bisa menjadi bentuk privasi tersendiri untuk tidak diganggu selama menghadapi masa berkabung.

"Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini. Pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga, dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain ini,"tandasnya.

Baca Juga: Innalillahi, Tri Suaka Alami Musibah, Mobil Suami Nabila Maharani Terjebak Pohon Tumbang Saat Akan Manggung