Find Us On Social Media :

3 Jenis Garis Uang di Telapak Tangan, Bisa Menunjukkan Seberapa Kaya Seseorang

Dalam seni ramal telapak tangan terdapat money line atau garis uang, garis tegak yang terletak di bawah jari manis dan kelingking.

GridHot.ID - Membaca garis tangan atau seni ramal telapak tangan berakar pada astrologi India, Tiongkok, dan ramalan nasib orang Roma.

Dari catatan kuno yang tersisa mengenai lukisan dinding di reruntuhan India dan kata-kata yang diturunkan dari Brahmanisme, ditemukan bahwa seni rama telapaj tangan sangat populer di India pada saat itu.

Di Tiongkok, seni ramal telapak tangan juga memiliki sejarah yang panjang. Sejak Dinasti Zhou (1046-256 SM) yaitu sekitar tiga ribu tahun yang lalu, sudah ada praktik seni ramal telapak tangan. Meski begitu, karya seni ramal telapak tangan pertama yang relatif lengkap dan sistematis di Tiongkok muncul pada Dinasti Han Barat (202 SM - 9 M) yang ditulis oleh Xu Fu.

Biasanya, membaca garis tangan atau seni ramal telapak tangan digunakan untuk mengetahui kepribadian, peruntungan, dan masa depan seseorang.

Dalam seni ramal telapak tangan terdapat money line atau garis uang, garis tegak yang terletak di bawah jari manis dan kelingking.

Garis uang biasanya digunakan untuk menilai seberapa kekayaan yang kamu miliki selama hidup

Melansir yourchineseastrology.com, berikut 3 garis uang yang bisa menunjukkan kekayaanmu.

1. Garis uang banyak, jelas, dan lurus

Jika garisnya banyak, jelas, dan lurus, itu menunjukkan bahwa kamu sosok yang cerdas, pandai berinvestasi, dan bisa menghasilkan banyak uang.

Selain itu, kamu dikelilingi tokoh terkemukan yang bisa membantumu dalam hidup.

2. Garis uang melambai

Baca Juga: Cara Membaca Garis Tangan yang Mudah Dipelajari Pemula, Ahli Berikan Tipsnya