Find Us On Social Media :

Pelajar SMK di Bengkulu Tewas Dibunuh Teman Sendiri, Korban sempat Ejek Ibu Pelaku

Ilustrasi jenazah

GridHot.ID - Prasetyo (17), pelajar SMK di Kabupaten Kapahiang, Provinsi Bengkulu, tewas dihabisi temannya sendiri, ZA (16).

Prasetyo yang merupakan warga Desa Talang Bengkulu, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatra Selatan dibunuh, dibunuh di kosan yang berada di Desa Weskust, pada Jumat (1/12/2023).

Melansir TribunBengkulu.com, tetangga kosan korban bernama Deng (38) sempat mendengar suara korban sebelum meninggal dunia di tangan teman satu sekolahnya itu.

Deng mengaku mendengar suara minta tolong.

"Sekitar pukul 02.00-03.00 WIB kejadiannya, sempat dengar suara minta tolong dalam kosan korban," ungkap Deng saat diwawancarai, oleh TribunBengkulu.com, pada Jumat (1/12/2023).

Meski hanya mendengar sekali suara minta tolong, Deng tetap memeriksa kosan korban.

Dari kaca jendela kosan korban, Deng melihat adanya bercak darah di ruang bagian depan kosan korban.

"Akhirnya saya menelepon kepala desa, untuk membantu memeriksa kosan korban, kami akhirnya memeriksa di dalam kosan," tutur Deng.

Kemudian warga dan kepala desa melihat ke bagian dapur kosan korban, dan menemukan pelaku tergeletak di dapur kosan.

"Kami pun, langsung menghubungi pihak kepolisian, lalu pelaku dijemput oleh pihak kepolisian dan korban dibawa ke rumah sakit," jelas Deng.

Ia juga mengungkapkan, korban sudah tinggal di kosan sekitar 2 tahun 6 bulan, semetara pelaku menginap di kosan korban sejak Rabu 29 November 2023 kemarin.

Baca Juga: Cara Suami Habisi Nyawa Istri di Blitar, Jasad Dikubur dan Dicor Semen, Ditemukan Tinggal Kerangka Dua Tahun Kemudian