Find Us On Social Media :

Peluk Rinoa Aurora, Tangis Betharia Sonata Pecah Usai Mantan Leon Dozan Putuskan Cabut Laporan: Mukjizat Bagi Saya

Betharia Sonata, Rinoa Aurora dan Leon Dozan

Gridhot.ID - Aktor Leon Dozan tak lama lagi akan menghirup udara bebas, sebab Rinoa Aurora berbesar hati mencabut laporan atas kasus penganiayaan yang belakangan sempat viral.

Mengenai hal itu, penyanyi Betharia Sonata selaku ibunda Leon Dozan menangis dan langsung memeluk Rinoa Aurora.

Betharia Sonata mengungkap rasa syukur atas kebaikan hati Rinoa dan ibunya, Yuliana Asaad yang mau memaafkan dan mencabut laporan polisi.

"Dari lubuk hati yang paling dalam, saya berusaha terus berdoa untuk Ya Allah sentuh hati Rinoa untuk memaafkan anak saya," kata Betharia dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (2/12/2023).

"Terima kasih buat Rinoa, buat mamanya juga, Rinoa memaafkan dan membahagiakan saya," ujar Betharia sambil menangis dan memeluk Rinoa.

Rinoa yang duduk di samping Betharia kemudian memeluk dan mencium pipi Betharia.

"Terima kasih ya, makasih ya," ucap Betharia sambil menangis dan memeluk Rinoa.

"Mukjizat bagi saya, Allah sudah mengetuk hati Rinoa. Kalau mamanya udah lebih dulu, ini yang saya tunggu-tunggu, itu mujizat bagi saya," sambung Betharia.

Yuliana Asaad, ibunda Rinoa mengatakan keputusan itu dibuat setelah melalui banyak pertimbangan.

"Adanya perdamaian karena kami sudah memaafkan Leon dan saya sayang dengan ibu Betha juga," kata Yuliana.

"Kita sama-sama seorang ibu yang sama-sama sayang terhadap anaknya, saya turut merasakan apa yang dirasakan oleh ibu Betha," imbuhnya.

Baca Juga: Leon Dozan Depresi di Penjara, Betharia Sonata Rela Sujud di Kaki Ibunda Rinoa, Yuliana Assad: Setiap Hari Telepon Minta Damai