Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Eks Danjen Kopassus Doni Monardo Meninggal, Ini Sosoknya yang Disebut Nyaris Tak Pulang Saat Jabat Ketua Satgas Covid-19

Kepala BNPB, Doni Monardo

GridHot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Kabar duka muncul dari eks Kepala BNPB Letjen (Purn) Doni Monardo.

Pasalnya, pria yang sempat menjadi Ketua Satgas Covid-19 itu dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Jakarta pada Minggu (3/12/2023) petang.

Melansir Tribunjambi.com, Ketua Pengurus Pusat Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) ini meninggal dunia pada usia 60 tahun.

"Inna lillahi wa inna illaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Ketum PPAD Letjen Tni Purn Dr (H.C.) Doni Monardo bin Nasrul saad pada pukul 17.32 Wib di Rumah sakit Siloam Semanggi karena sakit,"

"Semoga Almarhum diampuni semua dosanya diterima amal ibadahnya dilapangterangkan kuburnya dan mendapat tempat yang mulia di sisi Allah Swt. Kiranya keluarga yang di tinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan kekuatan iman," tulis tenaga ahli BNPB 2019-2023 Egy Massadiah, Minggu, (3/12/2023).

Jenazah pria kelahiran Cimahi, Jawa Barat 10 Mei 1963 tersebut dibawa ke Rumah Duka, di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan.

"Malam ini jenazah akan dibawa ke rumah duka di BSD (setelah dimandikan di RS Siloam)," ujar Wasekjen PPAD, Brigadir jenderal TNI purnawirawan Bambang Irianto kepada wartawan.

Senin (4/12/2023) pagi, rencananya jenazah Doni Monardo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan.

Sebelum dimakamkan jenazah Doni Monardo akan terlebih dulu dibawa ke Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

"Besok pagi jenazah di bawa ke Mako Kopassus selanjutnya dimakamkan ke Taman Makam Pahlawan Kalibata," ujarnya.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Artis Kiki Fatmala Meninggal Dunia Karena Komplikasi Kanker, Keluarga Minta Pengertian untuk Lakukan Ini