Find Us On Social Media :

Jasadnya Terbujur Kaku di Ruko Kosong, Fitria Wulandari Ternyata Dihabisi Alung di Hotel, Pelaku Lakukan Ini ke Korban Pakai Tangan Kosong

Terungkap lokasi hingga cara Alung, pemuda asal Bogor membunuh gadis muda bernama Fitri Wulandari.

GridHot.ID - Fitria Wulandari (22) ditemukan tewas usai dianiaya oleh pacarnya, Rahmat Agil Septiansyah alias Alung (24).

Jasad Fitria ditemukan dalam kondisi mengenaskan di sebuah ruko kosong di Bogor.

Pelaku pembunuh Fitria yang jasadnya ditemukan di ruko kosong kawasan Kota Bogor pun mengurai pengakuan.

Melansir Kompas TV, seorang perempuan muda bernama Fitria Wulandari (22) yang ditemukan tewas di ruko kosong di Jalan Sumeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, ternyata dibunuh oleh pacarnya sendiri.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso mengatakan pelaku bernama Rahmat Agil alias Alung tersebut telah ditangkap pihak kepolisian.

"Untuk kasus di Bogor Barat, pelaku sudah ditangkap. Silakan (konfirmasi) ke Kapolsek," kata Bismo saat dikonfirmasi pada Senin (4/12/2023).

Sementara itu, Kapolsek Bogor Barat AKP Sudar membenarkan adanya penangkapan pelaku Rahmat Agil. Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa Rahmat merupakan pacar korban.

Namun demikian, Sudar mengaku penyidik masih belum dapat menyimpulkan motif pembunuhan yang dilakukan Alung tersebut. Sudar mengatakan pelaku Alung kini masih diperiksa.

"Iya, betul, (pelaku) sudah diamankan. Pelaku masih menjalani pemeriksaan," ucap Sudar.

Sudar mengatakan bahwa pelaku Alung memiliki hubungan asmara dengan korban Fitria Wulandari. Mereka disebut menjalin asmara cukup lama.

"Pelakunya RA alias A. Pacarnya sendiri, boleh dikatakan pacar karena sudah berhubungan lama," ucap Sudar.

Baca Juga: Rekaman CCTV Pembunuhan Wanita di Bogor Terkuak, Alung Disebut Habisi Fitria di Penginapan