Find Us On Social Media :

5 Weton Wanita Pemilik Aura Surga Pembawa Rezeki Buat Suaminya

5 Weton Wanita Ini Pembawa Rezeki, Laki-laki Bakal Beruntung Jika Menjadikannya Istri

GRIDHOT.ID – Menurut Primbon Jawa, hanya ada 5 weton Wanita jelmaan bidadari yang memiliki aura surga dan dijamin bakal bawa rezeki berlimpah untuk suaminya.

Para wanita ini memiliki kepribadian yang baik, nggak neko-neko serta memiliki wawasan luas untuk membantu suami dan mendidik anak-anaknya kelak.

Maka dari itu, apabila pasanganmu saat ini termasuk dalam 5 weton Wanita istimewa ini segera resmikan hubungan kalian, mereka adalah alasan di balik rezeki yang akhir-akhir ini muncul secara tiba-tiba.

Dikutip dari Sonora, ini 5 Weton wanita pemilik aura surga pembawa rezeki bagi suaminya:

1. Senin Pon

Menurut Primbon Jawa, wanita yang terlahir pada Senin Pon memiliki hitungan neptu berjumlah 11, yang berasal dari senin empat dan pon 7.

Yang diibaratkan demang keduwuran lan aras tuding artinya, orang-orang senin pon terlahir angkuh dan keras hati, wataknya di bawa sejak mereka lahir.

Baca Juga: 4 Weton Ini Punya Kesabaran Seluas Samudera, Selasa Legi Salah Satunya

Selain itu weton ini juga punya sifat lakune setan, kepribadiannya begitu keras dan tidak mudah dibujuk, anak perempuan yang lahir pada senin pon memeski begitu di balik sifatnya yang keras mereka memiliki keberuntungan rezeki yang sangat bagus.

Weton ini berada dalam wasesa segara yang artinya memiliki rezeki seluas samudra, oleh karena itu hidupnya selalu berlimpah keberuntungan dan rezeki.

Kelahiran dari anak perempuan ini membawa rezeki melimpah dalam keluarganya, dan biasanya pun mereka juga termasuk pintar mencari uang dan bisa menjadi tulang punggung keluarga pada saat dewasa.

2. Selasa pon