Find Us On Social Media :

Siswi SMK di Kota Medan Meninggal Dunia usai Dirudapaksa, Ayah Korban Langsung Syok Lihat Kondisi Putrinya yang Seperti Ini

Ilustrasi pelecehan seksual

GridHot.ID - Kasus tewasnya siswi SMK Negeri di Medan, Sumatera Utara, viral di media sosial.

Siswi SMK yang berinisial PJS (15) itu meninggal dunia setelah sebelumnya diduga dirudapaksa di sebuah indekos di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @medanviralinfo, tampak potret remaja laki-laki yang diduga telah merudapaksa PJS.

Remaja laki-laki itu menggunakan hoodie warna merah. kedua tangannya tampak diborgol di depan badan.

"Siswi di Medan tewas usai dirudapaksa, Jalan Jamin Ginting, Medan," bunyi tulisan yang ada dalam video, dikutip pada Rabu (6/12/2023).

Melansir Kompas.com, ayah korban yang berinisial US (38) mengungkap bagaimana peristiwa tragis yang menimpa anaknya.

US mengatakan, peristiwa bermula pada Jumat (1/12/2023). Ketika itu, US menyebut anaknya tak kunjung pulang dari sekolah hingga larut malam.

US kemudian secara tiba-tiba menerima telepon dari nomor korban.

Namun, saat itu yang menggunakan ponsel korban merupakan pemilik indekos tempat PJS ditemukan.

"Yang angkat ibu-ibu, dia bilang anak saya seperti kesurupan, kejang-kejang di kos, lalu diberitahu lah alamatnya. Saya dan istri langsung pergi ke sana," ujar US kepada wartawan di kediamannya di Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang.

Saat tiba, US syok melihat putrinya yang berada di lantai 2, terbaring lemas di atas kasur. Kondisi kamar juga tidak dilengkapi lampu

Baca Juga: Pembunuhan Wanita di Indekos Kota Medan, Pacar Teriak Minta Tolong, Ini Sosok Pelaku yang Setubuhi dan Habisi Nyawa Korban