Find Us On Social Media :

Momen Pilu Remaja di Tangsel Bongkar Kelakuan Bejat Sang Ayah, Korban Dirudapaksa sejak SMP hingga Hamil dan Melahirkan

Ilustrasi - Remaja berinisial FN (17) di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) mengaku menjadi korban rudapaksa ayah kandungnya sendiri.

GridHot.ID - Remaja berinisial FN (17) di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) mengaku menjadi korban rudapaksa ayah kandungnya sendiri.

FN sudah dirudapaksa oleh ayah kandungnya, MN (53), sebanyak 18 kali. Ia dilecehkan sejak SMP hingga usia 17 tahun.

FN bahkan sampai hamil. Ia melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada awal Desember 2023 lalu.

Baru-baru ini, dilansir dari YouTube Pratiwi Noviyanthi, sempat terekam momen ketika FN dipertemukan langsung dengan MN, ayah yang telah melecehkannya.

Momen itu terjadi saat MN pertama kali ditangkap polisi.

Ketika itu, MN digiring warga dan petugas polisi ke rumah Ketua RT setempat. Di sana, MN pun dipertemukan langsung dengan istri dan anaknya.

Mulanya, FN tak langsung mengurai pengakuan karena masih takut kepada ayah kandungnya. Hingga akhirnya sang ibu, S, duduk di sampingnya dan meminta FN buka suara.

"Satu langkah lagi kak. Selama ini kita main drama kan di depan ayah? Kakak tahu pengorbanan kita, sekarang kita bongkar di sini. Kakak gak usah takut, ada mamah. Mamah bilang kan kakak gausah takut sama siapapun sekarang," ucap ibu FN, S, menguatkan putrinya, dikutip pada Jumat (8/12/2023).

"Kamu menjebak saya!" kata MN berusaha menyangkal.

FN pun perlahan mau membuka mulutnya. Ia tampak kebingungan ingin cerita mulai darimana.

"Dari SMP ayah udah ngelakuin itu sama aku dari kelas 7, kelas 8 udah enggak. Terus kelas 9 ayah ngelakuin lagi," kata FN dengan suara bergetar bahkan menangis.

Baca Juga: Pakar Heran Ayah yang Bunuh 4 Anak di Jagakarsa Tidak Ditangkap Padahal Sudah Dilaporkan KDRT Sebelum Pembunuhan: Seberapa Jauh Polisi...