Find Us On Social Media :

4 Bocah di Jakakarsa Meninggal Hampir Bersamaan, Terkuak Sang Ayah Jawab Begini saat Ditanya Tetangga soal Anaknya

Ayah di Jagakarsa bernama Panca Darmansyah (40) sedang menjadi sorotan. Panca diduga kuat menjadi pelaku pembunuhan terhadap empat anaknya.

GridHot.ID - Ayah di Jagakarsa bernama Panca Darmansyah (40) sedang menjadi sorotan. Panca diduga kuat menjadi pelaku pembunuhan terhadap empat anaknya.

Panca diduga membunuh keempat anaknya yang berinisial berinisial VA (6), S (4), A (3), dan As (1).

Jasad keempat bocah itu baru ditemukan pada Rabu (6/12/2023), ketika warga bersama polis mendobrak rumah kontrakan Panca di Gang Haji Roman, RT 004 RW 03, Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saat itu, di dalam rumah, warga bersama polisi menemukan jasad empat anak sudah dalam keadaan membusuk di salah satu kamar.

Sementara Panca ditemukan telentang lemas di kamar mandi dengan lengan terluka. Panca diduga melakukan percobaan bunuh diri.

Sejauh ini, penyidik menduga, Panca tega menghabisi nyawa anak-anaknya sendiri sebelum mencoba bunuh diri. Panca sebelumnya juga menganiaya istrinya.

Terkait kasus tersebut, melansir Kompas.com, Kepala RS Polri Brigjen Pol Hariyanto mengungkapkan, empat anak itu meninggal dalam waktu hampir bersamaan.

"Rata-rata dari hasil pemeriksaan, semuanya tewas dalam waktu yang sama," ungkap Hariyanto ketika dikonfirmasi, Jumat (8/12/2023).

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, sebua korban meninggal 3-5 hari sebelum jasad mereka ditemukan.

Hal tersebut terlihat dari proses pembusukan pada jasad anak-anak itu.

"Proses (pembusukan) hampir sama. Artinya, meninggalnya dalam waktu yang hampir bersamaan," ujar Hariyanto.

Baca Juga: Pakar Heran Ayah yang Bunuh 4 Anak di Jagakarsa Tidak Ditangkap Padahal Sudah Dilaporkan KDRT Sebelum Pembunuhan: Seberapa Jauh Polisi...