Find Us On Social Media :

Ibu di Jagakarsa Akhirnya Tahu 4 Anaknya Meninggal Dunia, Dugaan Motif Panca Darmansyah Lakukan Pembunuhan Dikuak Polisi

D, ibu di Jagakarsa yang kini dirawat di rumah sakit ternyata sudah mengetahui empat anaknya tewas diduga dibunuh oleh sang suami, P atau Panca Darmansyah.

GridHot.ID - D, ibu di Jagakarsa yang kini dirawat di rumah sakit ternyata sudah mengetahui empat anaknya tewas diduga dibunuh oleh sang suami, P atau Panca Darmansyah.

Sebagai informasi, D dirawat di RSUD Pasar Minggu.

Ia menjalani perawatan intensif akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Panca Darmansyah pada Sabtu (7/12/2023).

Melansir Kompas.com, Kepala Pusat Perlindungan Perempuan dan Dinas Pemberdayaan, Perlindungan, dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) DKI Jakarta Tri Palupi Diah Handayati mengatakan bahwa D sudah mengetahui bahwa 4 anaknya meninggal dunia.

Hal ini pun memengaruhi kondisi D yang kini masih dalam pemantauan dokter spesialis kejiwaan di RSUD Pasar Minggu.

"Ibu hari ini sudah mengetahui terkait dengan kondisi anak-anaknya," ujar Tri Palupi Diah Handayati, Kamis (7/12/2023).

Menurut Tri, Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2A) Pemprov DKI Jakarta sudah berkoordinasi dengan tim dokter dan Dinas Sosial, untuk memberikan pendampingan selama pemulihan.

Selain itu, Pemprov DKI juga telah berkoordinasi dengan kepolisian untuk dapat memberikan pendampingan dan bantuan hukum terkait peristiwa yang dialaminya.

"Pendampingan hukum dan intervensi lanjutan sesuai dengan kebutuhan Ibu Korban," kata Tri.

Melansir Tribunnews.com, kasus tewasnya 4 anak di Jagakarsa memang cukup menggemparkan.

Keempat anak yang berinisial berinisial berinisial VA (6), S (4), A (3), dan As (1) itu ditemukan tewas membusuk pada Rabu (6/12/2023).

Baca Juga: Pakar Heran Ayah yang Bunuh 4 Anak di Jagakarsa Tidak Ditangkap Padahal Sudah Dilaporkan KDRT Sebelum Pembunuhan: Seberapa Jauh Polisi...