Find Us On Social Media :

Ditemukan Sudah Jadi Mayat dengan Kaki Tangan Mulut Diikat Lakban, Wanita di Cikarang Timur Diduga Tewas Diracun Pacar

Heboh kasus penemuan mayat wanita terikat lakban di rumah kontrakan, di Kampung Citarik RT 01/01 Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

GridHot.ID - Heboh kasus penemuan mayat wanita terikat lakban di rumah kontrakan, di Kampung Citarik RT 01/01 Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Penemuan mayat tersebut bermula dari terciumnya bau tak sedap oleh warga sekitar, pada Jumat (18/12/2023).

Polisi pun membenarkan penemuan mayat tersebut.

Melansir TribunJakarta.com, Wakasatreskrim Polres Metro Bekasi Kompol Widodo Saputro mengatakan, jasad wanita ditemukan dalam keadaan utuh.

"Kaki, tangan, mulut, diikat lakban, itu saja enggak ada itu (dimutilasi). Jenis kelamin perempuan usia diperkirakan 25 tahun," kata Widodo.

Diperkirakan, korban sudah meninggal dunia sekitar tiga sampai empat hari.

"Dia kan ngontrak (sejak) Jumat (1/12/2023), diketahui Jumat juga (hari ini), kalau dari kondisi mayat diperkirakan tiga sampai empat hari," jelas dia.

Adapun untuk identitas korban berinisial JS (25), tercatat beralamat di Cakung, Jakarta Timur.

Ia dikabarkan baru menempati rumah kontrakan TKP bersama seorang pria.

Jasad JS telah dievakuasi ke RS Polri Kramatjati Jakarta, polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan guna mengungkapkan kasus temuan mayat terikat lakban.

Diduga Tewas Diracun Pacar

JS, perempuan yang jasadnya ditemukan dalam kondisi mulut, tangan dan kaki terlakban di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, diduga diracun.