Find Us On Social Media :

Alleia Anata Irham Bahagia Bukan Main NOAH Vakum, Putri Ariel: Ayah Serak Suaranya, Jangan Banyak Ngerokok!

Anak Ariel NOAH, Alleia Anata memberikan tanggapan terkait keputusan ayahnya untuk vakum di dunia musik mulai tahun depan.

Gridhot.ID - Band mega hits NOAH akhirnya memutuskan untuk vakum panjang.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, NOAH akan mulai vakum dari dunia hiburan Indonesia sejak Januari 2024.

Ariel NOAH mengaku vakum dari dunia hiburan ini merupakan hasil keputusan mereka bersama.

"Benar (vakum) itu sudah jadi keputusan kami bersama. Desember ini kita akan terakhir manggung dan Januari 2024 kita vakum. Kita belum tahu sampai berapa lama," ungkap Ariel dalam wawancaranya bersama Ferdy Element di akun Youtubenya.

Ariel, Lukman, dan David mengaku kalau mereka mulai kelelahan usai 20 tahun bekerja di dunia hiburan Indonesia.

Ariel NOAH mengaku dirinya bersama rekan-rekannya sudah bekerja sejak Peterpan dan memiliki waktu yang cukup sedikit untuk rehat.

Ariel pun menegaskan kalau dirinya tidak akan bubar.

"Kita enggak akan bubar. Ini murni untuk istirahat biar nanti pas kembali main band kembali semangat mengejar mimpi yang belum dicapai," tegasnya.

Ternyata keputusan band NOAH untuk vakum dari musik disetujui oleh Alleia Anata Irham putri Ariel NOAH dari pernikahannya bersama Sarah Amalia.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, Alleia Anata Irham mengakui selalu hadir setiap konser band NOAHdi Jakarta. Ia kerap menyaksikan aksi sang ayah, Ariel NOAH di depan panggung.

"Aku engga tau harus senang atau engga band Noah vakum. Tapi menurutku bagus lah," kata Alleia Anata Irham ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga: Ariel NOAH Tertangkap Kamera Tertawa Sampai Pegang Hidung Anak Gadis Satu-satunya Alleia Anata Saat Bercanda