Find Us On Social Media :

Pilu Nasib 1 Anak Kembar di Malang, Orang Tua dan Saudaranya Tewas Mengenaskan, Ketua RT: Dia Teriak Minta Tolong dan Gedor Pintu

Tiga anggota keluarga di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur ditemukan tak bernyawa di dalam rumah, Selasa (12/12/2023). Mereka terdiri dari suami berinisial W (38), istri berinisial SL (35) serta seorang anak laki-laki berinisial AKE (13). Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kronologi dan Fakta Sekeluarga di Malang Ditemukan Tewas di Dalam Rumah,

GridHot.ID - Satu keluarga yang terdiri dari suami, istri dan seorang anaknya, ditemukan tewas secara tragis, di Dusun Borobugis, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Selasa (12/12/2023).

Suami tersebut berinisial W (38), istrinya berinisial SL (35), dan anaknya berinisial AKE (13).

Warga datang dan berusaha memberi pertolongan ke rumah korban setelah mendengar teriakan minta tolong dari salah satu anak korban.

Melansir tribunnewsmaker.com, kematian satu keluarga yang terdiri atas suami, istri, dan satu anaknya ditemukan meninggal dunia di sebuah rumahnya di Malang, Jawa Timur.

Saat ditemukan kondisi suami yang berprofesi sebagai guru SD tersebut bersimbah darah.

Sementara itu, istri dan satu anaknya meninggal dunia dalam keadaan mulut berbusa.

Ketiganya ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan pada Selasa, (12/12/2023).

Kasus kematian satu keluarga tersebut diungkap oleh anak sulung dari guru SD tersebut.

Diketahui, korban W (38), guru SD yang diduga mengakhiri hidupnya bersama istrinya SL (35) diketahui memiliki anak kembar.

Salah satu dari mereka yang berinisial AKE (13), ikut meninggal dalam tragedi itu.

"Yang meninggal tiga orang. Sekarang keluarga korban ini tinggal 1," kata Iswahyudi, Ketua RT 03 RW 10 Dusun Boro Bugis, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Baca Juga: Nina Bobo Jadi Panggilan Maut 4 Anak di Jagakarsa Sebelum Tewas, Panca Darmansyah Cek Jantung Korban Satu Persatu